Rabu, 12 Juli 2017

Protokol Zionis

Protokol Zion
Bab:
Protokol I Yang Kami Percaya
Protokol II Perang Ekonomi
Protokol III Metode Penaklukan
Protokol IV Materialisme untuk Mengganti Agama
Protokol V Despotisme dan Perkembangan Modern
Protokol VI Take-Over Technique
Protokol VII World Wide Wars
Protokol VIII Pemerintahan Sementara
Protokol IX Re-edukasi
Protokol X Mempersiapkan Kekuatan
Protokol XI Negara Bagian Totaliter
Protokol XII Pengendalian Media
Protokol XIII Gangguan
Protokol XIV Menyerang Agama
Protokol XV Penindasan Tanpa Kekerasan
Protokol XVI Cuci Otak
Protokol XVII Penyalahgunaan Otorita
Protokol XVIII Penangkapan Lawan
Protokol XIX Rulers and People
Program Keuangan Protokol XX
Protokol XXI Pinjaman dan Kredit
Protokol XXII Kekuatan Emas
Protokol XXIII Menanamkan Ketaatan
Kualitas Protokol XXIV dari Penguasa


Protokol # 1 - Apa yang Kami Percaya


1-2. Mari kita bahas perbedaan antara kita orang Yahudi dan mereka Goyim (bukan Yahudi).

3. Orang pada dasarnya jahat oleh alam. Orang jahat di dunia ini jauh melebihi jumlah yang baik. Jadi bentuk pemerintahan terbaik bukanlah yang memegang diskusi beralasan dengan bangsanya, tapi yang menggunakan tirani.

Kebanyakan orang dengan senang hati menjadi seorang diktator yang sangat berkuasa dan mengorbankan kesejahteraan orang lain untuk keuntungan mereka sendiri.

4. Dimana orang mendapatkan bimbingan mereka? Dan apa yang menghentikan mereka untuk tidak melakukan keinginan jahat mereka?

5. Dahulu kala orang berperilaku seperti binatang dan dipandu oleh kekuatan naluri terbaik mereka. Kemudian seiring berkembangnya masyarakat, manusia mengembangkan hukum untuk diikuti. Tapi undang-undang ini didasarkan pada naluri alami yang sama. Jadi satu-satunya Hukum yang sah adalah 'hukum alam', yaitu penggunaan kekuatan.

6. Kebebasan hanya ideal: tidak ada yang benar-benar memilikinya. Tetapi jika Anda ingin memenangkan pemilihan, bagus untuk mengkhotbahkan cita-cita kebebasan, bahkan jika Anda berencana untuk mencabut pemilih Anda darinya.

Jika lawan Anda percaya pada konsep kebebasan, seperti halnya 'Libertarian', gunakan yang melawannya. Karena jika dia dengan bodoh percaya kebebasannya, dia tidak akan mau menggunakan taktik curang yang Anda lakukan. Dia akan bermain adil saat Anda bertarung kotor.

Setiap pemerintahan yang berbasis pada kebebasan kehilangan kendali atas rakyatnya. Ini adalah hal yang mengerikan karena ingat bahwa orang pada dasarnya buruk dan satu-satunya cara untuk membimbing mereka adalah dengan paksa. Jika pemerintah dipandu oleh kebebasan rakyat akan menjadi lemah. Kita bisa memanfaatkan kelemahan itu untuk mengalahkan mereka dan memasang pemerintahan baru.

Emas

7. Ada saat ketika agama menjadi kekuatan penuntun umat manusia. Tapi sekarang, uang lebih penting daripada agama. Uang - terutama Emas - adalah kekuatan pemandu baru karena memberi kekuatan dan kebebasan kepada masyarakat awam. Tapi kebebasan itu buruk karena mereka akan selalu menginginkan lebih dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Kita tidak bisa membiarkan itu.

Pemerintahan mandiri dapat diberikan kepada massa, tapi cukup lama bagi mereka untuk membentuk massa yang tidak terorganisir. Pada saat itu kita harus campur tangan untuk menciptakan perselisihan dan kebencian rasial di antara kelas dan ras mereka yang berbeda. Ini akan menyebabkan mereka bertengkar dan saling membunuh; Semoga memulai perang sipil

8. Sekali sebuah negara terlibat dalam perang sipil, ia akan menghancurkan dirinya sendiri atau dilemahkan sampai pada titik di mana ia dapat disusul oleh kekuatan asing lain. Bagaimanapun, pekerjaan kami akan dilakukan karena mereka tidak lagi menjadi ancaman bagi kami.

Jika bangsa itu berakhir dengan kebangkrutan, kami akan menawarkan pinjaman untuk mereka sebagian dari uang kami. Mereka tidak punya pilihan selain mengambilnya.

9. Jika ada yang mengklaim bahwa yang di atas tidak bermoral, saya bertanya kepada mereka: Misalkan sebuah negara memiliki dua musuh: musuh eksternal yang merupakan negara tetangga; Dan musuh internal yang diwakili oleh saingan politik yang mungkin mencoba untuk menggulingkan negara dari dalam. Nah, jika bisa diterima untuk menghancurkan bangsa lain tanpa memperhatikan moral, mengapa harus juga tidak dapat diterima untuk menghancurkan musuh internal? Lagi pula, ini lebih berbahaya dari keduanya dan lebih mungkin berhasil menghancurkan masyarakat.

10. Siapa yang waras bisa berharap bisa memerintah rakyat dengan menggunakan debat beralasan? Karena orang-orang itu, yang benar-benar bodoh bila dibandingkan dengan Anda, kemudian bisa melawan argumen Anda dengan argumen konyol mereka sendiri, dan kemudian Anda harus terus memperdebatkannya. Anda tidak akan sampai ke mana-mana.
Orang-orang yang membentuk masyarakat (pemilih) adalah orang-orang nakal yang lumpuh yang tidak pernah mencapai apapun. Mereka menghabiskan waktu mereka mengikuti grafik astrologi dan sepak bola. Mereka jelas tidak bisa berpikir logis.

Sebenarnya, satu-satunya saat mereka menyetujui sesuatu adalah ketika kita menipu sebagian besar dari mereka untuk mempercayai sesuatu. Jadi mereka mungkin juga membiarkan kita melakukan tugas kita untuk memerintah mereka. Jika tidak seluruh bangsa akan meletus menjadi anarki.

11. Politik tidak ada hubungannya dengan moral. Siapa pun yang mencoba memerintah sesuai moral adalah orang tolol dan tidak cocok untuk jabatan. Seorang politisi sejati harus memilih jalan licik dan kebohongan jika dia mengharapkan untuk pergi ke mana saja.

Kualitas hebat seperti kejujuran dan integritas adalah beban bagi penguasa manapun. Siapapun di dunia politik yang memutuskan untuk mulai bersikap seperti ini - karir mereka akan berakhir sebelum mereka mengetahuinya. Kebanyakan Goyim percaya bahwa penguasa mereka harus memiliki kualitas ini; Tapi tentu saja, kita tahu lebih baik.


Mungkin Benar

12. Ada kepercayaan umum bahwa semua orang dilahirkan dengan 'hak', yang berarti bahwa mereka harus diizinkan melakukan atau memiliki hal-hal tertentu dalam kehidupan, terlepas dari siapa mereka. Tapi tidak ada cara untuk membuktikan hal ini.

13. Apa yang benar? Darimana mulainya dan akhir?

14. Jika seorang penguasa mulai memberikan hak, maka setiap orang akan mulai menuntut hak baru, terutama libertarian. Tak lama lagi bangsa ini akan diserbu dengan hak dan penguasa akan terlihat bodoh. Dari sini saya simpulkan bahwa hanya ada satu hak: hak yang kuat atas yang lemah. Ini memberi penguasa kekuatan untuk melakukan apapun yang dia mau, dan untuk menjadi penguasa tertinggi atas orang-orang libertarian yang lebih baik menyerahkan hak mereka kepadanya secara sukarela.

15. Metode kami untuk mendapatkan kekuatan lebih baik daripada yang lain karena tumbuh tanpa terlihat. Kemudian ketika telah mendapatkan cukup kekuatan, kita bisa melepaskannya; Dan itu akan menjadi tak terbendung karena tidak ada yang akan dipersiapkan untuk itu.

16. Kita perlu melakukan banyak hal jahat untuk mendapatkan kekuasaan. Tapi tidak apa-apa karena begitu kita memiliki kekuatan atas segala hal yang bisa kita gunakan untuk melakukan hal-hal yang baik; Seperti menjalankan negara dengan benar. Kita tidak akan pernah bisa melakukannya jika kita memberi kebebasan kepada orang.

Akhir membenarkan cara. Jadi, mari mengesampingkan masalah moral dan fokus pada hasil akhirnya.

17. Kami memiliki rencana jangka panjang yang bagus di sini dan kami tidak dapat menyimpang darinya. Jika tidak semua pekerjaan kita selama berabad-abad tidak akan berarti apa-apa.

18. Untuk merencanakan tindakan kita secara efektif, kita harus mempertimbangkan bahwa orang awam adalah gerombolan idiot blang yang bahkan tidak dapat menjaga diri mereka sendiri.

Orang-orang ini buta, tidak masuk akal dan tidak memiliki kemampuan untuk beralasan. Sebenarnya, mereka akan tersangkut oleh siapa saja.

Sementara sebagian besar dari mereka adalah nincompoops total yang akan mengikuti satu sama lain di atas tebing, karena mereka tidak memiliki keterampilan kepemimpinan; Kadang seseorang mungkin muncul yang tampaknya memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Namun bahkan orang-orang ini tidak mengerti bagaimana cara memimpin, dan jika Anda membiarkannya, mereka akan membawa seluruh bangsa hancur.

19. Hanya seseorang yang dilatih dari masa kanak-kanak untuk melayani sebagai pemimpin yang benar-benar bisa mengerti politik.

20. Orang yang tersisa untuk menjaga diri akan dibawa ke kehancuran. Itu karena pemimpin mereka, yang muncul dari antara mereka, hanya tertarik pada kekuatan dan kemuliaan. Mungkinkah orang-orang ini mengesampingkan kepentingan pribadi mereka dan mengatur urusan bangsanya?

Seperti, bisakah mereka membela diri dari musuh eksternal? Tidak mungkin! Ketika sebuah proyek dari skala itu terbagi di antara banyak anggota masyarakat mereka yang dimaklumi, maka hal itu menjadi tidak dapat dipahami oleh mereka.


Kami Despot
21. Hanya penguasa yang lalim yang dapat melakukan operasi besar secara efektif, dan mendistribusikan semua sumber daya yang diperlukan ke berbagai departemen sehingga rencana penting dapat dijalankan. Dari sini kami menyimpulkan bahwa pemerintah yang paling efektif adalah orang yang memusatkan seluruh kekuatannya di tangan satu orang yang bertanggung jawab.

Tanpa despotisme mutlak tidak ada cara untuk membimbing massa dan peradaban akan hancur berantakan. Mereka adalah orang barbar biadab dan berperilaku seperti itu di setiap kesempatan.

Saat orang-orang mendapatkan kebebasan dengan cepat berubah menjadi anarki, itulah kebiadaban belaka.

22. Perhatikan bahwa ketika orang diberi kebebasan, mereka menggunakannya untuk minum sendiri tanpa akal dan berperilaku seperti binatang. Kita sendiri harus menghindari berperilaku seperti itu.

Goyim selalu minum alkohol, atau berpikir untuk melakukannya. Kami menyebabkan hal ini terjadi dengan menggunakan banyak agen kami untuk mempromosikannya sebagai bagian dari budaya mereka. Ini meningkatkan amoralitas dan membuat pemuda mereka bodoh.

Kami memiliki agen yang ditempatkan di mana-mana, menduduki banyak posisi di seluruh masyarakat. Seperti tutor, antek, pengasuh di rumah orang kaya, oleh panitera dan lainnya. Kami juga memiliki banyak wanita-agen bertindak sebagai pelacur yang membantu dalam proses korupsi.

23. Modus operandi kami adalah: Force and Make-Believe. Kekuatan hanya memberi Anda kekuatan, terutama di tangan pembicara yang lancar.

Kekerasan dan penipuan harus menjadi aturan bagi politisi manapun yang ingin tetap berkuasa. Ini mungkin dianggap jahat, tapi ingat, kejahatan dibenarkan saat digunakan untuk mencapai kebaikan. Oleh karena itu kita tidak boleh berhenti pada penyuapan, tipu daya dan pengkhianatan jika mereka membantu kita mencapai tujuan akhir kita.

Dalam politik kita harus tahu bagaimana memanfaatkan milik orang lain tanpa ragu-ragu jika memungkinkan kita mendapatkan kekuatan penuh atas mereka.

24. Kita mungkin perlu banyak perang untuk mencapai perdamaian tertinggi. Antara peperangan, kita bisa mengganti kengerian perang dengan hukuman mati yang kurang mencolok dan lebih memuaskan. Hal ini diperlukan untuk mempertahankan teror di masyarakat yang mengarah pada pengabaian buta.

Sistem hukuman yang adil namun tanpa ampun adalah kekuatan terbesar Negara Bagian. Kami melakukan ini tidak hanya demi keuntungan tapi juga atas nama tugas. Demi kemenangan kita, kita harus berpegang pada program kekerasan dan kepercayaan.

Cukuplah bagi mereka untuk mengetahui bahwa kita tanpa ampun karena ketidaktaatan untuk berhenti.

Prinsip menyeimbangkan rekening (terutama pembayaran hutang) sangat tertanam dan salah satu yang akan kita manfaatkan. Kami akan menggunakan prinsip ini sebagai sarana untuk membawa semua pemerintah di bawah kendali super pemerintah kita.


Kami akan mengakhiri kebebasan

25. Jauh di zaman kuno, kita adalah orang pertama yang berdiri di antara kerumunan orang dan berteriak kata-kata "Liberty, Equality, Fraternity". Orang-orang jatuh karena umpan kita. Mereka mengambil kata-kata itu dan mulai mengulanginya seperti nuri di seluruh dunia. Akibatnya, mereka telah menyingkirkan kesejahteraan dunia dan kebebasan sejati individu, yang sebelumnya terlindungi dengan baik dari tekanan massa.

Orang-orang bijak dari Goyim, para intelektual, tidak dapat membuat sesuatu dari kata-kata ini. Mereka tidak dapat melihat bahwa di alam tidak ada persamaan atau kebebasan; Sifat itu sendiri telah membentuk ketidaksetaraan pikiran, karakter dan kapasitas. Mereka tidak pernah berhenti untuk menganggap bahwa gerombolan itu buta, dan karena itu, hanya bisa memilih pemimpin yang pasti sama butanya dengan massa itu sendiri. Dan bahkan jika gerombolan itu berhasil menemukan seseorang yang cerdas, orang itu tidak akan mengerti politik, seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Goyim tidak mempertimbangkan hal ini.

26. Berkat libertarian bodoh, kata-kata "Liberty, Equality, Fraternity" telah menyebar ke seluruh pelosok bumi.

Kata-kata ini memasang kedamaian, ketenangan dan solidaritas di seluruh Goyim di bumi, dan dengan demikian melemahkan kekuatan mereka.

Seperti yang akan Anda lihat nanti, ini membantu kami meraih kemenangan kami: ini memberi kita kemungkinan untuk mendapatkan pukulan tangan pada pukulan tuan rumah - penghancuran hak istimewa dan kekuatan royalti mereka. Kelas kerajaan itu adalah satu-satunya pertahanan yang dimiliki Goyim terhadap kita.

Di atas puing-puing aristokrasi Goyim yang abadi dan beragama, kami telah mendirikan aristokrasi kelas berpendidikan yang dipimpin oleh aristokrasi uang.

Kualifikasi masuk ke aristokrasi ini didasarkan pada kekayaan (yang bergantung pada kita) dan pengetahuan, yang juga berasal dari kita, terutama dari para penatua terpelajar yang telah memberikan banyak inspirasi.

27. Kemenangan kita telah dibuat lebih mudah oleh kenyataan bahwa setiap kali kita mencari bantuan dari orang-orang yang berkuasa kita senantiasa memikat hasrat mereka yang paling dasar. Seperti uang tunai dan segala jenis barang material. Bahkan satu kelemahan manusia pun cukup sering untuk melepaskan kontrol orang-orang ini kepada orang-orang yang menawarkan sogokannya.

28. Konsep kebebasan telah memungkinkan kita untuk meyakinkan orang-orang dari semua negara bahwa pemerintah mereka adalah pelayan rakyat, bahwa orang-orang adalah pemilik sejati negara tersebut dan bahwa pelayan tersebut dapat diganti seperti sarung tangan yang aus.

29. Kemungkinan penggantian ini
-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 2 - Perang Ekonomi

1. Kapan pun kita memulai perang, kita seharusnya tidak melakukannya untuk tujuan mendapatkan wilayah; Setidaknya bukan sebagai aturan umum. Sebagai gantinya kita harus melakukannya demi keuntungan ekonomi. Dengan cara ini semua orang akan melihat betapa kuatnya kita; Dan mereka akan takut akan banyak mata-mata dan agen internasional yang berkeliaran di bumi tanpa batasan.

Hak-hak nasional kemudian akan dihapuskan oleh hak-hak internasional kita, yang merupakan hak yang tepat - hak kekuatan. Kita kemudian akan memerintah bangsa-bangsa dengan cara yang sama seperti bangsa-bangsa memerintah warganya.

2. Orang-orang yang dipilih oleh kita untuk bertindak sebagai penguasa suatu bangsa tidak akan menjadi orang-orang yang terlatih dalam seni kepemimpinan. Sebagai gantinya kita akan memilih mereka berdasarkan kapasitas mereka untuk menerima perintah. Mereka akan menjadi boneka yang berada di bawah kendali orang-orang cerdas yang akan menjadi penasihat mereka: spesialis dibesarkan dan dibesarkan dari masa kanak-kanak untuk memerintah urusan seluruh dunia.

Seperti yang Anda ketahui, spesialis dari kami telah dilatih untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dari rencana politik kami, dari pelajaran sejarah, dan dari pengamatan yang dilakukan pada kejadian terkini.

Goyim tidak dibimbing oleh pengamatan sejarah, namun oleh teori tentang bagaimana dunia seharusnya bekerja. Mereka tidak repot-repot memeriksa apakah teori itu benar atau tidak. Jadi jangan merepotkan dirimu dengan mereka. Biarkan mereka menghibur diri sampai jam terakhir menyerang, dalam kepercayaan utopis mereka, dalam hiburan, atau kenangan dari semua yang mereka nikmati.

Biarkan mereka mengatur keyakinan mereka seputar teori ilmiah. Kami terus menggunakan media kami untuk mendorong Goyim untuk memiliki kepercayaan diri terhadap teori-teori ini.

Kaum intelektual Goyim akan mengisi pikiran mereka dengan pengetahuan ilmiah ini tanpa mempertanyakan validitas atau kegunaannya. Pakar agen kami telah dengan hati-hati menentukan jenis pengetahuan yang diterima oleh para intelektual, dan dengan cara ini, kita dapat mengarahkan pikiran mereka ke arah yang kita inginkan.


Pendidikan yang Merusak

3. Jangan mengira sejenak bahwa pernyataan ini adalah kata-kata kosong: pikirkan baik-baik keberhasilan yang kita susun untuk Darwinisme, Marxisme, Nietzsche-isme. Bagi kita orang-orang Yahudi, pastilah jelas melihat betapa destruktifnya ideologi-ideologi ini di benak Goyim.

4. Sangat penting bahwa kita memperhitungkan pemikiran, karakter dan kecenderungan budaya bangsa-bangsa agar kita tidak melakukan kesalahan dalam pengambilalihan urusan politik dan administratif mereka.

Agar kita bisa sukses, kita harus menyesuaikan metode kita untuk mengakomodasi perbedaan budaya dan regional bangsa-bangsa. Demikian pula, jika budaya harus berubah dari waktu ke waktu, kita harus mengubah metode yang kita inginkan.

5. Media memiliki pengaruh besar pada pemikiran masyarakat. Itu sebelumnya di tangan pemerintah yang berdaulat, tapi sekarang berada di bawah kendali kita.

Peran Media kami adalah meyakinkan orang bahwa rencana kami penting, dan memungkinkan mereka mengungkapkan ketidakpuasan yang akan membantu menciptakan ketidakpuasan. Media bisa menjadi kekuatan yang ampuh untuk kebebasan berbicara. Tapi Goyim tidak tahu bagaimana menggunakan kekuatan ini sehingga selalu jatuh ke tangan kita.

Melalui Media kita telah mendapatkan kekuatan pengaruh sambil tetap tak terlihat. Berkat Media kita sekarang memiliki Emas di tangan kita. Pikiran Anda, kami juga perlu menggunakan banyak sekali kekerasan dan taktik curang untuk mencapai hal ini.

Tapi itu layak dilakukan, meski kita harus mengorbankan banyak orang kita sendiri. Di mata Tuhan, satu orang Yahudi bernilai seribu Goyim.
Protokol # 3 - Metode Penaklukan

1. Saya punya kabar baik. Kami hanya beberapa langkah dari tujuan kami. Ada jalan kecil untuk pergi, tapi ketika sampai di sana, kita akan bisa mencapai penutupan Simbolis Sihir kita. Ular ini mewakili penyebaran orang-orang kita di seluruh Eropa. Saat Ular menutup satu lingkaran, seluruh Eropa akan terkunci dalam gulungan konstruksinya.

2. Konstitusi dari berbagai negara akan segera rusak. Karena kita telah merancangnya dengan kurangnya keseimbangan yang akurat: sedemikian rupa sehingga ayat-ayat komponen mereka saling terkait satu sama lain sampai pada titik di mana keseluruhan konstitusi berantakan.

Goyim mendapat kesan bahwa mereka yang dilatih sangat kuat dan perbedaan antara keduanya harus seimbang seiring berjalannya waktu. Tapi raja mereka, yang mungkin memberlakukan pengelasan itu, dikelilingi oleh perwakilan yang memainkan peran orang bodoh yang berkobar karena kekuatan yang tidak terkendali dan tidak bertanggung jawab.

Raja berutang kekuatan pada teror yang telah dihembuskan ke istana mereka. Karena mereka tidak lagi memiliki akses langsung ke bangsanya, raja-raja di takhta mereka tidak dapat menyesuaikan diri dengan mereka, dan tidak dapat memperkuat diri mereka terhadap orang-orang yang berusaha merebut kekuasaan mereka.

Kami telah menciptakan keretakan antara Kekuatan Berdaulat yang berpandangan jauh dan kekuatan buta rakyat, sehingga keduanya kehilangan efektivitasnya. Karena seperti orang buta dan tongkatnya, mereka tidak berdaya terpisah.

3. Untuk menghasut orang-orang yang mencari kekuatan untuk menyalahgunakan kekuasaan itu, kita telah menyebabkan semua kekuatan politik saling bertentangan satu sama lain. Ini memecah hasrat libertarian mereka untuk mencari kemerdekaan.

Untuk tujuan ini, kita telah membangkitkan setiap kelompok politik, sosial dan minoritas. Kami telah mempersenjatai semua sisi. Kami telah memberi label otoritas sebagai target setiap ambisi.

Kami telah mengubah parlemen menjadi arena gladiator dimana banyak keributan yang membingungkan. Dengan sedikit lebih dari ini, kelainan dan kebangkrutan akan bersifat universal.

4. Parlemen dan Dewan Administratif telah berubah menjadi kontes oratoris dari omong kosong yang tidak habis-habisnya. Wartawan yang tidak bermoral turun ke pejabat eksekutif setiap hari.

Penyalahgunaan kekuasaan akan menjadi sentuhan terakhir dalam mempersiapkan semua institusi untuk menggulingkan mereka. Segalanya kemudian akan hancur berkeping-keping di bawah serangan massa yang marah.


Kemiskinan adalah Senjata Kita

5. Karena ancaman kemiskinan yang selalu ada, semua orang dipaksa bekerja tanpa henti. Mereka telah dirantai oleh perbudakan dan perhambaan. Yah, mungkin mereka bisa menghemat cukup uang untuk melepaskan diri dari pekerjaan sehari-hari mereka. Tapi mereka tidak akan pernah cukup mampu membeli apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Kami memasukkan beberapa hak untuk rakyat ke dalam konstitusi yang merupakan hak fiktif dan tidak aktual. Semua apa yang disebut "Hak Rakyat" hanya bisa ada sebagai sebuah gagasan; Sebuah ide yang tidak pernah bisa direalisasikan dalam kehidupan praktis.

Bagaimana cara membantu buruh kelas rendah jika orang diberi kebebasan berbicara tapi hanya menggunakannya untuk mengoceh? Atau jika wartawan memiliki hak untuk mencoret-coret omong kosong apa-apa dengan barang bagus? Buruh tidak mendapatkan apapun dari ini karena dia masih harus bekerja seperti sebelumnya. Dia tidak memperoleh apapun dari konstitusi selain beberapa remah menyedihkan yang kami serahkan kepadanya dari meja kami sebagai imbalan atas pemungutan suara yang mendukung apa yang kami tetapkan: untuk mendukung orang-orang yang kami tempati, yang adalah pelayan agen spesialis kami .

Hak konstitusional untuk orang miskin tidak lebih dari sekadar ironi pahit. Karena kenyataan bahwa ia harus bekerja keras hampir sepanjang hari tidak memberinya waktu untuk menggunakannya. Di sisi lain, ini merampas dia dari jaminan penghasilan reguler dan tertentu dengan membuatnya rentan terkena serangan oleh rekan-rekannya atau penguncian oleh tuannya.


Kami mendukung komunisme

6. Orang-orang, yang berada di bawah bimbingan kita, telah menghancurkan bangsawan mereka, yang merupakan satu-satunya pembela dan ibu angkat mereka, yang bisa bekerja demi keuntungan orang lain, dan yang tak terpisahkan terikat dengan kesejahteraan orang orang.

Saat ini, dengan kehancuran bangsawan, orang-orang telah jatuh ke dalam genggaman bajingan dengan uang tanpa ampun yang telah memasang kuk yang tak kenal ampun dan kejam ke atas leher pekerja.

7. Kami tampil di tempat kejadian sebagai penyelidik dugaan pekerja dari penindasan ini. Kemudian kami mengusulkan agar dia bergabung dengan barisan pasukan tempur kami - Sosialis, Anarkis, Komunis - kepada siapa kami selalu memberikan dukungan sesuai dengan peraturan persaudaraan yang disuarakan (tentang solidaritas semua umat manusia) dari pasangan sosial kami.

Para aristokrasi, yang secara sah menikmati tenaga kerja para pekerja, tertarik untuk melihat bahwa para pekerja diberi makan dengan baik, sehat, dan kuat. Kami hanya tertarik sebaliknya - dalam penurunan dan pembunuhan para goyim.

Kekuasaan kita ada dalam kekurangan makanan dan kelemahan fisik pekerja karena dengan ini ia akan menjadi budak kita. Dia tidak akan memiliki kekuatan maupun energi untuk menentang kita. Kelaparan pasti memberi kita lebih banyak wewenang untuk memerintah pekerja daripada wewenang hukum yang diberikan kepada aristokrasi oleh peraturan raja-raja.

8. Kami akan menyoroti perbedaan kekayaan antara orang kaya dan orang miskin. Emosi iri dan kebencian yang kemudian akan timbul pada orang miskin, karena keinginan mereka akan kekayaan, akan dicambuk dalam hiruk pikuk massa. Melalui tangan mereka, kita akan menghapus semua orang yang menghalangi kita dalam perjalanan kita.

9. Saat jam pemogokan untuk penguasa kita seluruh dunia dimahkotai, tangan yang sama inilah yang akan menyingkirkan segala sesuatu yang mungkin menjadi penghalang untuk itu.

10. Goyim telah kehilangan kebiasaan berpikir kecuali diminta oleh saran dari spesialis kami. Oleh karena itu mereka tidak melihat kebutuhan mendesak dari apa yang kita, ketika kerajaan kita datang, akan mengadopsi sekaligus. Yaitu penting untuk mengajar di sekolah-sekolah nasional satu pengetahuan sederhana dan benar, dasar dari semua pengetahuan, dan pengetahuan tentang struktur kehidupan manusia, yaitu: Keberadaan sosial memerlukan pembagian kerja, dan akibatnya, pembagian Laki-laki ke dalam kelas dan kondisi.

Penting bagi semua orang untuk mengetahui bahwa karena perbedaan dalam pekerjaan manusia, tidak ada persamaan di antara mereka. Seseorang yang melakukan tindakan yang membahayakan seluruh kelas tidak dapat dianggap sama bertanggung jawab di hadapan hukum, dibandingkan dengan seseorang yang hanya memengaruhi dirinya sendiri.

Pengetahuan sejati tentang struktur masyarakat - rahasia yang kita simpan dari Goyim - akan mengungkapkan bahwa posisi pekerjaan harus sesuai dengan pendidikan yang diberikan kepada seorang pekerja. Jika tidak, mereka mungkin akan menderita.

Setelah mempelajari pengetahuan ini secara menyeluruh, orang-orang akan secara sukarela tunduk pada wewenang dan menerima posisi apa pun yang diberikan kepada mereka di Negara Bagian.

Orang-orang secara membabi buta percaya apa yang mereka baca di cetak, dan mengingat keadaan ketidaktahuan mereka saat ini, mereka memiliki rasa kebencian buta terhadap siapa saja yang memiliki lebih banyak kekayaan atau hidup dalam kondisi yang lebih baik daripada mereka sendiri. Mereka tidak memiliki pemahaman tentang tujuan kelas sosial.
11. Kebencian ini akan semakin diperbesar akibat dampak krisis ekonomi, yang akan menghentikan perdagangan di bursa dan membuat industri macet.

Kita akan menciptakan krisis ini dengan semua metode dasar rahasia yang terbuka untuk kita dan dengan bantuan Emas, yang ada di tangan kita: krisis ekonomi universal dimana kita akan melemparkan ke seluruh gerombolan seluruh pekerja secara bersamaan di semua negara di Eropa. .

Massa ini akan dengan senang hati melepaskan darah orang-orang yang, karena kesederhanaan ketidaktahuan mereka, mereka telah merasa iri sejak usia dini, dan harta benda siapa yang akan mereka jarah.

12. "Kita" mereka tidak akan menyentuh, karena saat serangan akan diketahui kita dan kita akan mengambil tindakan untuk melindungi kita sendiri.

13. Kami telah menunjukkan bahwa kemajuan akan membawa semua Goyim ke ranah akal. Despotisme kita akan menjadi tepat; Karena akan tahu bagaimana, dengan menghitung tindakan yang parah, untuk menenangkan semua kerusuhan, dan membakar liberalisme dari semua institusi.

14. Ketika penduduk menyadari bahwa utopia komunisme tidak 'seperti yang diiklankan', dan bahwa semua janji kebebasan dan indulgensi kekayaan yang mereka bayangkan tidak ada di sana, mereka akan mendapati diri mereka terjebak seperti orang buta di sejumlah batu sandungan. .

15. Mereka bergegas mencari pemandu; Mereka tidak pernah memiliki perasaan untuk kembali ke negara bagian sebelumnya dan mereka telah meletakkan kekuasaan penuh mereka di kaki kita. Ingatlah Revolusi Prancis, di mana kita yang memberinya awalan "Hebat": rahasia persiapannya sangat kita ketahui karena sepenuhnya merupakan hasil karya kita.

16. Pada hari ini kita, sebagai kekuatan internasional, tak terkalahkan, karena jika diserang oleh beberapa Negara kita akan didukung oleh Negara lain.

Orang-orang Goyim adalah bajingan yang tunduk pada kekuatan, tapi tanpa ampun terhadap kelemahan orang lain, tidak kenal ampun atas kesalahan mereka, dan menikmati melakukan kejahatan. Mereka tidak dapat menanggung kontradiksi sistem sosial yang bebas, namun bersedia menjadi martir dalam menghadapi kekerasan karena despotisme yang berani. Itulah kualitas yang membantu kita menjadi mandiri.

Orang-orang Goyim menderita dengan sabar di bawah pelanggaran para diktator terburuk, bahkan sementara para diktator itu akan memenggal dua puluh raja mereka.

17. Mengapa orang-orang bersedia menghadapi penganiayaan semacam itu, dan dengan pelaksanaan aristokrasi mereka?

18. Karena para diktator mengatakan kepada orang-orang bahwa pelanggaran yang mereka lakukan ini dilakukan untuk tujuan tertinggi - untuk menjamin kesejahteraan masyarakat, persaudaraan internasional mereka semua, solidaritas dan persamaan hak mereka. Tentu mereka tidak memberi tahu masyarakat bahwa penyatuan ini harus dilakukan hanya di bawah peraturan kedaulatan kita.

19. Dan dengan demikian orang-orang mengutuk orang yang jujur ​​dan membebaskan orang yang bersalah, semakin lama semakin yakin bahwa dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Berkat keadaan ini, orang-orang menghancurkan setiap jenis stabilitas dan menciptakan kekacauan di setiap kesempatan.

20. Kata "kebebasan" membawa keluar komunitas manusia untuk melawan segala jenis kekuatan, melawan segala bentuk otoritas bahkan terhadap Tuhan dan hukum alam.

Untuk alasan ini, ketika kita akhirnya memasuki kerajaan kita, harus menghapus kata ini dari bahasa kehidupan; Menyiratkan bahwa kebebasan adalah prinsip kekerasan yang mengubah massa menjadi binatang haus darah.

21. Binatang-binatang ini, memang benar, tertidur kembali begitu mereka telah meminum darahnya, dan pada saat itu dapat dengan mudah dipaku ke dalam rantai mereka. Tapi jika mereka tidak diberi darah mereka tidak akan tidur dan akan terus berjuang.
-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 4 - Materialisme untuk Mengganti Agama


1. Setiap republik melewati beberapa tahap. Yang pertama adalah hari-hari awal geraman orang geram yang geram, dilempar ke sana kemari. Yang kedua adalah demagogi yang mengarah pada anarki dan yang pasti mengarah pada despotisme. Ini bukan jenis kelalaian yang legal dan dapat diamati, dan karena itu bertanggung jawab. Melainkan merupakan bentuk tersembunyi dari despotisme yang berada di tangan beberapa organisasi rahasia. Organisasi ini tidak bermoral karena bekerja di balik punggung orang-orang yang menggunakan agen yang tidak memiliki akuntabilitas, dan siapa yang tidak melayani masyarakat, hanya organisasi. Agen ini terus berubah dan ini menguntungkan organisasi karena tidak memberi mereka imbalan khusus untuk waktu yang lama dalam pelayanan.

2. Siapa atau apa yang memiliki kemampuan untuk menggulingkan kekuatan tak terlihat? Karena memang itulah kekuatan kita. Freemasonry non-Yahudi berfungsi sebagai tabir asap untuk kita dan rencana kita. Tapi rencana aksi Force kita, bahkan keberadaannya pun, tetap menjadi misteri yang tidak diketahui masyarakat.


Kita akan menghancurkan Tuhan

3. Bahkan kebebasan mungkin tidak berbahaya dan berada pada ekonomi Negara kita tanpa membahayakan kesejahteraan rakyat jika didasarkan pada iman kepada Tuhan dan persaudaraan manusia - dengan syarat bahwa hal itu tetap terputus dengan konsep kesetaraan. . Kesetaraan diabaikan oleh hukum penciptaan, karena undang-undang ini telah menetapkan subordinasi.

Dengan iman seperti ini, orang dapat diatur oleh perwalian paroki, dan akan berjalan dengan puas dan dengan rendah hati di bawah bimbingan pendeta spiritualnya saat menyerahkan rencana Tuhan di atas bumi.

Inilah alasan mengapa penting bagi kita untuk melemahkan semua iman, merobek pikiran Goyim dan asas 'Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus', dan untuk menempatkan perhitungan aritmatika kepadanya. Dan kebutuhan material.

4. Agar tidak ada waktu untuk memikirkan Goyim dan memperhatikan apa yang terjadi, pikiran mereka harus dialihkan ke industri dan perdagangan. Dengan demikian, semua bangsa akan ditelan dalam mengejar keuntungan dan, dalam perlombaan untuk itu, mereka tidak akan memperhatikan musuh bersama mereka.

Tapi sekali lagi, agar kebebasan dapat sekali dan untuk semua orang hancur, dan menghancurkan komunitas Goyim, kita harus menempatkan industri secara spekulatif. Hasil dari ini adalah bahwa kekayaan yang ditambang dari bumi tidak akan diinvestasikan dalam industri produktif, namun akan lolos ke institusi yang menangani spekulasi (perjudian keuangan), yang berada di bawah kepemilikan kita.

5. Perjuangan intensif untuk superioritas dan kejutan yang diantarkan ke kehidupan ekonomi akan menciptakan, tidak, telah menciptakan, kecewa, dingin dan tanpa perasaan.

Komunitas semacam itu akan kehilangan minat, dan mendorong keengganan yang kuat terhadap manajemen politik dan agama yang baik. Satu-satunya panduan mereka adalah keuntungan moneter, yaitu Emas, yang akan mereka bangun menjadi kultivasi yang bonafide demi kesenangan material yang bisa diberikannya.

Kemudian hari perhitungan akan datang ketika, bukan demi kebenaran, bahkan untuk memenangkan kekayaan, tapi semata-mata karena kebencian terhadap orang-orang yang diistimewakan, kelas bawah Goyim akan mengikuti jejak kita dan bangkit melawan saingan kita untuk mendapatkan kekuasaan: Intelektual dari Goyim.
Protokol # 5 - Despotisme dan Perkembangan Modern


1. Apa bentuk aturan administratif yang bisa diberikan kepada masyarakat di mana korupsi telah terjadi di mana-mana; Komunitas dimana kekayaan diperoleh hanya dengan taktik kejutan cerdas dari para seniman; Dimana kelonggaran memerintah; Dimana moralitas dipelihara, bukan dengan prinsip yang diterima secara sukarela, namun dengan hukum yang keras dan penegakan hukum yang kuat; Dimana perasaan terhadap agama dan negara hanya diwajibkan oleh persuasi yang modis?

Bentuk aturan apa yang harus diberikan kepada komunitas ini selain dari despotisme yang akan saya jelaskan nanti? Kita akan menciptakan pemerintah pusat yang kuat untuk mendapatkan cengkeraman masyarakat tersebut.

Kami akan mengatur semua aspek kehidupan publik subyek kami dengan undang-undang baru.

Undang-undang ini akan menarik, satu demi satu, semua hak istimewa dan kebebasan yang telah diizinkan ke Goyim; Dan kerajaan kita akan dibedakan oleh despotisme dengan proporsi yang luar biasa sehingga, sewaktu-waktu dan di setiap tempat, ia akan berada dalam posisi untuk menghapus Goyim manapun yang berani menentang kita, baik dengan kata-kata atau tindakan.

2. Anda mungkin berpikir bahwa untuk despotisme deskripsi ini muncul, tidak akan sesuai dengan kemajuan sejarah, dan bahwa hal itu tidak dapat ada di era modern ini. Tapi saya akan membuktikan kepada Anda bahwa itu, dan itu bisa terjadi.

3. Kembali pada hari-hari ketika bangsa-bangsa memandang raja-raja di atas takhta mereka, sama seperti mereka melihat-lihat manifestasi murni kehendak Tuhan, mereka mengajukan tanpa gumam kepada kekuatan raja-raja yang lalim. Tapi sejak hari ketika kita menempatkan konsep hak mereka sendiri ke dalam pikiran mereka, mereka mulai menganggap penghuni takhta sebagai manusia biasa.

Pesona tuhan dari Tuhan yang Diurapi telah jatuh dari kepala para raja di mata rakyat. Dan ketika kita juga merampas kepercayaan mereka kepada Tuhan, kekuatan kuasa otoritatif jatuh ke dalam ranah kepemilikan publik, dan kemudian disita oleh kita.


Misa Dipimpin Oleh Lies

4. Selain itu, seni mengarahkan massa dan individu dengan menggunakan teori dan kata-kata yang dipalsukan dengan cerdik, oleh undang-undang, dan oleh segala macam metode aneh lainnya: Goyim tidak mengerti hal ini karena ini adalah keahlian spesialis intelijen kolektif kita.

Ditujukan pada analisis, pengamatan, dan perhitungan yang rumit: dalam jenis keterampilan ini, kita tidak memiliki saingan, apalagi kita memiliki saingan dalam penyusunan rencana tindakan politik dan solidaritas. Dalam hal ini, Gereja Katolik Roma mungkin telah dibandingkan dengan kita, namun kita berkonspirasi untuk mendiskreditkan mereka di mata massa yang tidak berpikir karena mereka adalah organisasi yang dapat diamati, sementara kita sendiri telah membuat organisasi rahasia kita berada di tempat teduh sepanjang waktu.

Namun, mungkin sama saja bagi dunia, yang sebenarnya tidak peduli siapa penguasa kedaunya: apakah kepala Katolik atau lalim kita dari darah Sion!

Tapi bagi kita, Orang Terpilih, sangat jauh dari masalah ketidakpedulian.

5. Untuk beberapa saat mungkin, kita mungkin berhasil ditangani oleh koalisi Goyim dari seluruh dunia. Tapi kita terlindungi dari bahaya ini oleh perselisihan yang ada di antara mereka. Kesetiaan mereka terhadap kelompok mereka sendiri, ras dan kelas sekarang begitu dalam sehingga mereka tidak dapat dilepaskan.

Kami telah menetapkan satu melawan yang lain: keyakinan pribadi dan nasional tentang kebencian Goyim, agama dan ras, yang telah kami kembangkan menjadi pertumbuhan yang sangat besar selama dua puluh abad yang lalu.

Inilah alasan mengapa tidak ada satu Negara yang mana pun dapat menerima dukungan jika hendak mengangkat lengannya, karena setiap orang harus ingat bahwa kesepakatan melawan kita tidak akan menguntungkan dirinya sendiri. Kita terlalu kuat - tidak ada yang bisa menghindari kekuatan kita.

Bangsa-bangsa tidak bisa sampai pada kesepakatan pribadi yang tidak masuk akal tanpa kita diam-diam memiliki tangan di dalamnya.

6. "Per me Reges regnant" adalah bahasa Latin untuk: "Melalui saya, raja-raja memerintah." Dan dikatakan oleh para nabi bahwa kita dipilih oleh Allah sendiri untuk menguasai seluruh bumi. Tuhan telah memberi kita kejeniusan sehingga kita dapat melakukan tugas ini.

Jika jenius berada di sebuah kamp yang berlawanan, tentulah masih akan berjuang melawan kita, namun demikian, pendatang baru tidak cocok untuk pemukim lama: perjuangan akan tanpa ampun di antara kita, seperti pertarungan seperti yang belum pernah terjadi di dunia ini.

Ya, dan jenius di pihak mereka pasti sudah terlambat. Semua roda mesin dari semua Negara bergerak melalui kekuatan mesin, yang ada di tangan kita. Dan mesin mesin negara itu adalah - Emas.

Ilmu ekonomi politik yang ditemukan oleh para penatua yang terpelajar telah memberi nilai penting mengenai pentingnya modal uang untuk waktu yang lama.

Modal Monopoli
7. Modal, jika fungsinya tanpa batasan, harus bebas membangun monopoli industri dan perdagangan. Ini sudah dilakukan dengan tangan tak terlihat di seluruh penjuru dunia.

Kebebasan ini akan memberi kekuatan politik bagi mereka yang berkecimpung dalam industri, dan itu akan membantu kita menindas rakyat. Saat ini lebih penting untuk melucuti senjata rakyat daripada memimpin mereka ke dalam perang. Jika orang-orang itu memiliki hasrat yang tiba-tiba 'terbakar', lebih penting menggunakannya untuk keuntungan kita daripada memilahnya. Akhirnya, lebih penting memberantasnya.

Tujuan utama direksi kami terdiri dari hal ini: melemahkan pikiran masyarakat dengan kritik; Untuk memimpin dari refleksi serius yang dapat membangkitkan resistensi yang dihitung; Dan untuk mengalihkan perhatian pikiran menuju perkelahian tanpa makna.

8. Sepanjang sejarah, orang-orang di dunia telah menerima janji kampanye dengan nilai nominal. Orang-orang itu puas dengan pertunjukan dan jarang berhenti untuk memeriksa kemudian apakah janji itu telah dijaga. Hal yang sama berlaku untuk individu di luar arena politik.

Oleh karena itu, kami akan mendirikan lembaga 'Show' yang akan memberi 'bukti' fasih 'keuntungan' mereka untuk kemajuan.

9. Kita akan berasumsi bahwa kita mewakili suara kebebasan semua pihak, dari segala arah, dan kita akan membuat perwakilan kita menjadi suara orator yang akan berbicara sedemikian rupa sehingga mereka akan membiarkan kesabaran para pendengar mereka dan menghasilkan sebuah Kebencian terhadap pidato.

10. Untuk memberi opini publik ke tangan kita, kita harus membawanya ke dalam keadaan membingungkan dengan menyiarkan begitu banyak pendapat kontradiktif dari semua sisi dan untuk waktu yang lama sehingga membuat Goyim kehilangan kepala mereka dalam kebingungan. Mereka akan menyadari bahwa yang terbaik adalah tidak memiliki pendapat apa pun dalam masalah politik, terutama bila dimaksudkan agar masyarakat tidak memahami masalah yang sedang dibahas. Dengan cara itu, Goyim akan meninggalkan pendapat dan pemahaman tentang isu tersebut kepada orang-orang yang membimbing masyarakat. Ini adalah rahasia pertama.

11. Kebutuhan rahasia kedua untuk keberhasilan pemerintahan kita terdiri dari hal-hal berikut: Untuk menekankan kegagalan nasional dari kebiasaan buruk, kesengsaraan yang salah tempat, dan kondisi yang mengganggu dalam kehidupan sehari-hari, sedemikian rupa sehingga tidak mungkin seseorang mengetahui di mana Dia dalam kekacauan yang dihasilkan. Akibatnya, orang akan gagal saling memahami.

Tindakan ini juga akan melayani kita dengan cara lain, yaitu menabur perselisihan di semua pihak, untuk menyingkirkan semua kekuatan kolektif yang masih tidak mau tunduk kepada kita, dan untuk mencegah inisiatif pribadi apapun yang mungkin menghambat urusan kita dengan cara apa pun. Tidak ada yang lebih berbahaya daripada inisiatif pribadi: jika memiliki jenius di belakangnya, inisiatif semacam itu dapat melakukan lebih banyak kerugian daripada yang bisa dilakukan oleh jutaan orang yang telah kita tabut.

Kita harus mengarahkan pendidikan komunitas Goyim sedemikian rupa sehingga setiap kali mereka menghadapi masalah yang membutuhkan inisiatif, mereka melepaskan tangan mereka dengan putus asa karena tidak berfikir. Ketegangan yang diakibatkan oleh kurangnya pencapaian itu memuaskan semangat bila dibandingkan berdampingan dengan prestasi seorang yang sukses.

Dari perbandingan ini timbul guncangan moral, kekecewaan dan kegagalan moral. Dengan semua cara ini, kita akan sangat merendahkan Goyim sehingga mereka dipaksa untuk menawarkan kepada kita kekuatan internasional suatu sifat yang dengan posisinya memungkinkan kita tanpa kekerasan secara bertahap untuk menyerap semua kekuatan negara di dunia dan untuk membentuk sebuah super- pemerintah.

Di tempat penguasa hari ini kita akan membentuk monstrositas yang disebut Administrasi Super-Pemerintah. Tentakelnya akan menjangkau ke segala arah seperti kait bergulat dan organisasinya akan memiliki dimensi kolosal sehingga tidak dapat gagal menaklukkan semua bangsa di dunia.

-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 6 - Teknik Take-Over


1. Kita akan segera mulai membangun monopoli besar, waduk kekayaan kolosal, yang mana kekayaan besar Goyim akan bergantung sedemikian rupa sehingga mereka akan pergi ke dasar bersama dengan pengakuan Negara-negara pada hari setelah politik. jatuh...

2. Anda tuan-tuan disini yang ekonom, cukup membuat perkiraan signifikansi dari kombinasi ini! ...

3. Dengan segala cara, kita harus menunjukkan pentingnya Super-Government kita dengan menghadirkannya sebagai Protector and Benefactor dari semua orang yang secara sukarela tunduk kepada kita.

4. Aristokrasi Goyim sebagai kekuatan politik sudah mati. Kita tidak perlu memperhitungkannya. Tapi sebagai pemilik tanah, mereka tetap bisa berbahaya bagi kita dari kenyataan bahwa mereka cukup mandiri dalam sumber daya tempat mereka tinggal.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk mengeluarkan biaya dari tanah mereka. Objek ini akan menjadi yang terbaik dicapai dengan meningkatkan beban pada properti mendarat - dengan memuat tanah dengan hutang. Langkah-langkah ini akan mengurangi kepemilikan tanah dan menyimpannya dalam keadaan rendah hati dan tanpa syarat.

5. Kaum bangsawan Goyim, yang tidak mampu sedikit merepotkan diri, karena asuhan mereka, akan cepat terbakar dan gagal.


Kami akan membebaskan orang bukan Yahudi

6. Pada saat bersamaan kita harus secara intensif mempromosikan perdagangan dan industri, tapi, pertama dan terutama, spekulasi. Bagian yang dimainkan oleh spekulasi adalah menekan industri. Tidak adanya industri spekulatif akan memperbanyak modal di tangan swasta dan akan mengembalikan pertanian dengan membebaskan tanah dari hutang bank.

Yang kita inginkan adalah industri itu harus menguras tenaga dan modal dari tanah. Kemudian dengan cara spekulasi, transfer semua uang dunia ke tangan kita, dan dengan demikian melemparkan semua Goyim ke dalam kelas pekerja.

Kemudian Goyim akan sujud di hadapan kita; Jika tidak ada alasan lain selain mendapatkan hak untuk eksis.

7. Untuk melengkapi kehancuran industri Goyim, kita akan membawa, untuk bantuan spekulasi, kemewahan yang telah kita dorong di antara Goyim: permintaan serakah untuk kemewahan yang menelan segalanya.

Kita akan menaikkan tingkat upah. Namun ini tidak akan membawa keuntungan bagi para pekerja, karena pada saat bersamaan, kita juga akan menyebabkan kenaikan harga barang-barang yang penting bagi kehidupan. Kami akan mengklaim bahwa kenaikan ini disebabkan oleh penurunan pertanian dan peternakan. Kita akan, dengan sendirinya dan menyeluruh, semakin merusak sumber-sumber produksi, dengan membenarkan para pekerja terhadap anarki dan mabuk. Selain itu, kita harus mengambil semua tindakan untuk mencabut semua kekuatan terdidik Goyim dari muka bumi.

8. Agar arti sebenarnya dari sesuatu tidak ditemukan oleh Goyim sebelum waktu yang tepat, kita akan menutupinya di bawah keinginan antusias yang dituduhkan untuk melayani kelas pekerja dan prinsip-prinsip besar ekonomi politik, yang teori ekonomi kita bawa dengan banyak. Propaganda energik.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 7 - World Wide Wars


1. Peningkatan ukuran militer, pasukan polisi, dan persenjataan mereka, semuanya penting untuk menyelesaikan rencana di atas.

Situasi yang harus kita hadapi adalah bahwa populasi negara-negara di dunia hanya terdiri dari: (1) diri kita sendiri; (2) massa kelas pekerja; (3) beberapa jutawan yang mengutamakan kepentingan kita; Dan (4) polisi dan tentara.

2. Di seluruh Eropa dan negara-negara yang memiliki hubungan dengan Eropa, dan di benua lain juga, kita harus menciptakan kerusuhan, pertengkaran dan permusuhan.

Ini memberi kita keuntungan ganda. Pertama, ini mencegah negara bertindak melawan kita. Karena mereka akan tahu bahwa kita memiliki kekuatan untuk menciptakan kelainan atau untuk memulihkan ketertiban kapan pun kita mau. Semua negara ini akan melihat kita sebagai kekuatan otoritas yang tak terhindarkan.

Kedua, jika kita mengancam untuk menarik atau mengacaukan pengaturan kita yang ada dengan negara-negara ini, ini juga akan menciptakan malapetaka. Anda tahu, selama bertahun-tahun kita telah memasukkan diri kita ke dalam mesin administrasi kabinet mereka, membuat mereka bergantung pada kita. Untuk menyusup dengan cara ini kita harus melibatkan diri kita dalam maters seperti traktat ekonomi atau kewajiban pinjaman. Kita perlu menggunakan kecerdikan besar selama negosiasi dan kesepakatan, tapi alih-alih menggunakan bahasa yang biasa kita ancam, sebaliknya kita justru sebaliknya dan tidak mengenakan topeng kejujuran dan kepuasan.

Dengan cara ini, masyarakat dan pemerintah Goyim, yang telah kita ajar untuk melihat hanya bagian luar dari apa pun yang kita hadirkan untuk pemberitahuan mereka, akan terus menerima kita sebagai penyumbang dan penyelamat umat manusia.


Perang Universal

3. Jika ada negara yang berani menentang kita, kita harus berada dalam posisi untuk merespons dengan cara perang. Kami akan melakukan ini dengan bekerja sama dengan tetangga negara tersebut. Tetapi jika tetangga tersebut juga berusaha berdiri bersama bersama melawan kita, maka kita harus melawan perang universal.

4. Faktor utama keberhasilan dalam politik adalah beroperasi dalam kerahasiaan. Seorang diplomat harus mengatakan satu hal tapi kemudian melakukan yang lain.

5. Kita harus memaksa pemerintah Goyim untuk bertindak sesuai dengan rencana yang telah dipikirkan dengan baik, yang hampir selesai, dengan apa yang akan kita klaim adalah opini publik. 'Pendapat' ini diam-diam dipromosikan oleh kita melalui cara yang disebut "Kekuatan Besar" - media, yang, terlepas dari beberapa pengecualian yang tidak penting, sudah sepenuhnya ada di tangan kita.

Untuk menampilkan sistem kami untuk menjaga pemerintah Goyim di Eropa sebagai cek, kami akan menunjukkan kekuatan kami dengan melakukan serangan teroris terhadap salah satu dari mereka. Jika pemerintah Eropa secara kolektif bangkit melawan kita, kita akan menanggapi dengan menggunakan kekuatan militer Amerika atau China atau Jepang.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 8 - Pemerintahan Sementara


1. Kita harus mempersenjatai diri dengan semua senjata yang bisa digunakan lawan kita melawan kita.

Kita perlu membuat tindakan kita terlihat valid dan tepat dari sudut pandang hukum. Terkadang kita akan mengucapkan putusan yang mungkin tampak bias atau tidak adil. Jadi, kita perlu memilah puisi hukum kita agar argumen kita terdengar meyakinkan karena penting untuk menilai penilaian kita. Kita akan menggunakan ungkapan yang terdengar seperti prinsip moral yang paling mulia yang diubah menjadi bentuk hukum.

Direktur kami harus mengelilingi diri mereka dengan semua orang yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Mereka akan mengelilingi diri mereka dengan humas, ahli hukum praktis, administrator, diplomat dan, akhirnya, dengan orang-orang yang disiapkan oleh pelatihan super-pendidikan khusus di sekolah khusus kami.

Orang-orang ini akan memiliki pemahaman yang jelas tentang rahasia bagaimana masyarakat bekerja; Mereka akan memahami bahasa politik khusus, dan bagaimana bahasa itu dapat dimanipulasi; Mereka akan berkenalan dengan keseluruhan sisi manusia, dengan segala kelemahan dan 'akord' sensitif yang akan mereka mainkan.

Akord ini mewakili pola pikir Goyim; Kecenderungan mereka, kedatangan singkat, sifat buruk dan kualitas, dan kekhasan kelas dan kondisinya. Tak perlu dikatakan bahwa asisten otoritas berbakat, yang saya bicarakan, tidak akan dipilih dari kalangan Goyim, yang terbiasa melakukan pekerjaan administratif mereka tanpa pernah memikirkan sendiri untuk memikirkan apa itu atau mengapa dibutuhkan.

Administrator dari Goyim menandatangani surat kabar tanpa membacanya. Administrator ini melayani kita baik untuk gaji mereka atau untuk ambisi pribadi.

2. Kita akan mengelilingi pemerintahan kita dengan seluruh dunia ekonom. Itulah alasan mengapa ilmu ekonomi menjadi topik utama yang diajarkan kepada orang Yahudi.

Di sekitar kita lagi akan menjadi keseluruhan konstelasi bankir, industrialis, kapitalis dan - hal utama - jutawan. Karena untuk bagian utamanya, semuanya akan diselesaikan dengan pertanyaan sejumlah besar uang.

3. Untuk saat ini, sampai kita sampai pada titik di mana tidak ada lagi risiko dalam mempercayakan posisi bertanggung jawab di Negara kita kepada saudara kita-orang Yahudi, kita harus menempatkan mereka di tangan orang-orang yang memiliki masa lalu kriminal dan telah menunjukkannya. Sedikit memperhatikan kesejahteraan rakyat. Orang yang, jika mereka tidak mematuhi perintah kami, harus menghadapi tuntutan pidana atau menghilang. Dengan cara ini kita akan membuat mereka mempertahankan kepentingan kita pada pukulan terakhir mereka.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 9 - Re-edukasi


1. Dalam menerapkan prinsip-prinsip kita, perhatikan karakter orang-orang di negara tempat Anda tinggal dan bertindak. Kita harus menyesuaikan metode kita sesuai karena penerapan prinsip umum dan identik dari semua prinsip-prinsip kita kepada semua budaya tidak dapat berhasil - setidaknya sampai orang-orang telah terdidik kembali agar sesuai dengan pola kita.

Tapi dengan mendekati aplikasi mereka dengan hati-hati, Anda akan melihat bahwa, dalam waktu kurang dari satu dekade, bahkan karakter yang paling keras kepala pun akan berubah dan kita akan menambahkan orang baru ke jajaran mereka yang sudah ditundukkan oleh kita.

2. Kata-kata libertarian, "Liberty, Equality, Fraternity", yang benar-benar hanya mengumpulkan teriakan yang ditemukan oleh kita, akan, ketika kita masuk ke dalam kerajaan kita, diubah oleh kita menjadi kata-kata yang tidak lagi digunakan untuk mengumpulkan dukungan, Tetapi hanya sebuah ekspresi idealisme, yaitu, menjadi "Hak kebebasan, tugas kesetaraan, cita-cita persaudaraan."

Begitulah cara kita menaruhnya - kita akan menangkap banteng dengan tanduk dan mengubah kata-kata itu untuk keuntungan kita. Kami telah secara efektif menghapus segala jenis peraturan kecuali peraturan kami sendiri, walaupun secara hukum masih ada cukup banyak dari mereka.

Saat ini, jika ada negara yang memprotes kita, hal itu hanya dilakukan sesuai dengan perencanaan kita, atas kebijaksanaan dan arahan kita, karena anti-Semitisme mereka adalah cara penting bagi kita untuk mengelola saudara-saudara kita yang lebih miskin, orang-orang Yahudi.

Saya tidak akan membicarakan topik ini lagi, karena masalah ini sudah sering dibahas.


Super-State Yahudi

3. Tidak ada batasan aktivitas kita. Super-Government kami ada dalam kondisi hukum khusus yang sering disebut oleh kata yang energik dan paksa - Kediktatoran.

Saya berada dalam posisi untuk memberi tahu Anda dengan hati nurani yang bersih bahwa ketika waktunya tepat, para pemberi hukum, akan melakukan penghakiman dan hukuman: kita akan dibunuh dan kita akan luput. Kita, sebagai kepala semua pasukan kita, mengikuti pimpinan penguasa dinamis kita. Kita memerintah dengan kekuatan kehendak, karena di tangan kita adalah fragmen dari sebuah partai yang sangat berkuasa, sekarang dikalahkan oleh kita.

Dan senjata di tangan kita adalah ambisi tanpa batas, membakar keserakahan, pembalasan tanpa ampun, kebencian dan kebencian.

4. Dari kami semua hasil teror yang melanda. Kami memiliki orang-orang pelayanan kami dari semua pendapat, semua doktrin, monarki restoratif, demagog, sosialis, komunis, dan pemimpi utopis dalam segala hal.

Kami telah memanfaatkan semuanya untuk tugas ini: masing-masing secara independen memusatkan perhatian pada sisa-sisa wewenang terakhir, berusaha untuk menggulingkan semua bentuk tatanan yang mapan.

Dengan tindakan ini, semua negara mengalami penyiksaan; Mereka berseru untuk ketenangan dan siap mengorbankan segalanya untuk perdamaian: tapi kita tidak akan memberi mereka kedamaian sampai mereka secara terbuka mengakui pemerintahan super internasional kita, dan dengan tunduk.

5. Orang-orang telah melolong tentang perlunya menyelesaikan isu Sosialisme melalui kesepakatan internasional.

Pembagian mereka ke dalam partai politik telah memberi kita kendali atas mereka, karena untuk melakukan perjuangan yang diperebutkan, seseorang harus memiliki uang, dan uangnya ada di tangan kita.

6. Kita mungkin memiliki alasan untuk mencegah terbentuknya sebuah kesatuan antara kekuatan "raja yang jelas" dari raja-raja Goy di atas takhta mereka dan kekuatan "buta" dari gerombolan Goy. Tapi kami telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melawan kemungkinan semacam itu: antara yang satu dan yang lainnya memaksa kami membangun tembok dalam bentuk teror bersama di antara mereka.

Dengan cara ini, kekuatan buta rakyat tetap ada di pihak kita dan kita, dan kita hanya akan memberi mereka pemimpin dan, tentu saja, mengarahkan mereka di sepanjang jalan yang mengarah pada tujuan kita.

7. Agar tangan gerombolan orang buta tidak membebaskan diri dari tangan pembimbing kita, kita harus selalu berhubungan baik dengan mereka, baik secara langsung atau melalui orang-orang yang paling dipercaya oleh saudara-saudara kita.

Begitu kita diakui sebagai satu-satunya otoritas, kita akan mendiskusikannya dengan orang-orang yang berada di pasar, tempat, dan kita akan menginstruksikan mereka bagaimana memasuki dunia politik sedemikian rupa sehingga bisa mengubahnya sesuai arah yang kita inginkan.

8. Siapa yang akan memverifikasi apa yang diajarkan di sekolah desa? Kita tidak bisa membiarkan kata-kata perwakilan pemerintah, atau raja sendiri untuk segera diketahui seluruh Negeri, karena akan menyebar luas dan lebar oleh suara rakyat.

9. Untuk menghancurkan institusi pendidikan Goyim sementara kita masih bisa, kita telah menyusup dengan sangat licik, dan kita telah memegang silabus mereka.

Silabus mereka pernah disusun dengan cermat; Tapi kita telah menggantinya dengan gagasan liberalisme yang kacau. Kami telah menyerahkan tangan kami ke dalam administrasi undang-undang, ke dalam penyelenggaraan pemilihan, ke dalam pers, menjadi kebebasan orang tersebut, namun terutama pendidikan dan pelatihan sebagai landasan eksistensi bebas.

Pemuda Kristen Hancur
10. Kami telah menipu, membuat bingung dan merusak pemuda Goyim dengan membesarkan mereka dalam prinsip dan teori yang kami ketahui salah, dan kami telah mengajarkannya melalui pengulangan.

11. Kami telah mengambil hukum yang ada dan telah memelintirnya menjadi kontradiksi interpretasi tanpa mengubahnya secara substansial. Melakukan hal ini telah menghasilkan hasil yang luar biasa.

Hasil ini adalah bahwa undang-undang ini dihancurkan secara efektif, karena fakta bahwa penafsiran undang-undang tersebut menutupi maksud hukum. Akhirnya, penafsiran ini sepenuhnya menyembunyikan undang-undang ini dari pandangan pemerintah karena ketidakmungkinan membuat sesuatu dari jaring undang-undang yang tidak jelas.

12. Inilah asal mula teori arbitrase.

13. Anda mungkin mengatakan bahwa Goyim akan bangkit melawan kita, senjata di tangan, jika mereka menebak apa yang terjadi sebelum saatnya tiba untuk dominasi kita sepenuhnya. Tapi di Barat kita memiliki manuver melawan teror yang mengerikan ini yang bahkan akan menyebabkan jantung yang paling sulit untuk dikejutkan: lorong bawah tanah, koridor bawah tanah yang terletak di bawah ibu kota; Sebelum saatnya tiba, ibu kota tersebut akan ditiupkan ke udara dengan semua organisasi dan arsip mereka.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 10 - Mempersiapkan Kekuatan


1. Hari ini saya mulai dengan pengulangan apa yang saya katakan sebelumnya, dan saya mohon agar Anda ingat bahwa pemerintah dan orang-orang puas dengan penampilan luar proses politik mereka.

Dan bagaimana, memang, Goyim melihat makna lebih dalam dari hal-hal ketika perwakilan mereka terutama berfokus untuk menikmati diri mereka sendiri? Untuk kebijakan kami, sangat penting untuk menyadari fakta ini; Akan membantu kita ketika kita mempertimbangkan bagaimana mendelegasikan wewenang yang tepat dalam urusan properti, perumahan, perpajakan (termasuk gagasan tentang pajak tersembunyi), dan penegakan hukum secara otomatis.

Semua pertanyaan ini sedemikian rupa sehingga tidak boleh disinggung atau diperdebatkan secara langsung di depan umum. Dalam kasus di mana perlu untuk menyentuh mereka, rincian kasus-kasus tersebut tidak boleh secara khusus dibahas. Itu hanya harus dinyatakan bahwa prinsip-prinsip hukum saat ini diakui oleh kita.

Alasan untuk tetap diam dalam hal ini adalah bahwa dengan tidak menamai sebuah prinsip, kita membiarkan diri kita memiliki kebebasan, untuk menjatuhkan ini atau itu darinya tanpa menarik perhatian. Jika asas-asas hukum yang seharusnya kita ikuti, semuanya pasti dikategorikan sebagai bukti kebenaran.

2. Massa menghargai kasih sayang dan penghormatan khusus terhadap orang-orang jenius dari kekuatan politik dan menerima semua tindakan kekerasan mereka dengan respons yang mengagumi: "Tidak bermoral ?, nah, itu tidak bermoral, tapi itu pintar! ... Trik nakal , Jika Anda suka, tapi bagaimana dengan mudah dimainkan, seberapa hebatnya, apa yang berani ditebak! " ...


Tujuan kami: World Power
3. Kita bergantung pada menarik semua bangsa untuk membangun struktur politik baru kita. Rencana proyek untuk ini telah kami buat.

Inilah sebabnya, sebelum segalanya, sangat penting bagi kita untuk mempersenjatai diri kita dan untuk menginstal di dalam diri kita sendiri bahwa motivasi berani dan tak tertahankan benar-benar ceroboh yang akan menghancurkan semua rintangan dalam perjalanan kita.

4. Ketika kita telah menyelesaikan penggulingan pemerintah kita, kita kemudian akan mengatakan kepada berbagai orang: "Segalanya telah menjadi sangat salah, setiap orang telah menderita karena penderitaan, kita menghancurkan penyebab siksaan-kebangsaan, perbatasan, dan berbagai mata uang Anda. Bebas, tentu saja, untuk mengucapkan hukuman kepada kita, tapi mungkinkah itu mungkin tindakan yang benar jika Anda mengucapkannya sebelum Anda benar-benar mencoba apa yang kita tawarkan kepada Anda? " ... Kemudian massa akan memuji kita dan memberi kita dukungan mereka dalam kemenangan harapan dan harapan yang bulat. Voting, yang telah kita buat sebagai instrumen yang akan menempatkan kita di atas takhta dunia dengan mengajarkan bahkan unit terkecil anggota umat manusia untuk memilih melalui pertemuan dan kesepakatan oleh kelompok-kelompok, kemudian akan memenuhi tujuan dan kehendaknya. Memainkan perannya kemudian untuk terakhir kalinya oleh kebulatan keinginan untuk berkenalan dengan kami sebelum mengutuk kami.

5. Untuk mengamankan ini, kita harus memilih semua orang tanpa memperhatikan kelas sosial atau kualifikasi mereka, untuk mendapatkan mayoritas mutlak, yang tidak dapat diperoleh dari kelas kaya berpendidikan.

Dengan cara ini, dengan mengesankan semua rasa kepentingan diri sendiri, kita akan menghancurkan di antara Goyim pentingnya keluarga dan nilai pendidikannya dan menyingkirkan kemungkinan pikiran individu terbelah, karena mayoritas massa, yang ditangani oleh kita , Tidak akan membiarkan mereka datang ke depan dan bahkan tidak memberi mereka pendengaran; Sudah terbiasa mendengarkan kita hanya yang membayarnya untuk ketaatan dan perhatian.

Dengan cara ini, kita akan menciptakan kekuatan yang buta dan kuat yang tidak akan pernah berada dalam posisi untuk bergerak ke manapun, tanpa bimbingan dari agen-agen kita yang memimpin kita sebagai pemimpin massa. Orang-orang akan tunduk pada rezim ini karena tahu bahwa hal itu akan bergantung pada para pemimpin ini untuk mendapatkan pendapatan, gratifikasi dan diterimanya semua jenis tunjangan.

6. Skema pemerintah harus dibuat siap dari satu otak, karena tidak akan pernah bisa dipastikan dengan kuat jika dibiarkan terpecah menjadi bagian pecahan di benak banyak orang.

Oleh karena itu, kita diperbolehkan untuk memiliki pengetahuan tentang skema tindakan tetapi tidak untuk mendiskusikannya agar tidak mengganggu kecerdikannya, saling ketergantungan komponen-komponennya, dan kekuatan praktis di balik makna rahasia setiap klausa.

Untuk membahas dan membuat perubahan dengan cara ini dengan menggunakan banyak suara memberikan perubahan tersebut, penampilannya telah sampai pada proses penalaran logis dan metodis. Dan kesalahpahaman tentang perubahan ini akan mencegah masyarakat untuk melihat kaitan berikutnya dari skema kami.

Kami ingin agar skema kami bisa dipaksakan dan dirancang dengan tepat. Oleh karena itu, kita seharusnya tidak membiarkan rencana pikir matang kita diungkapkan ke publik secara keseluruhan atau bahkan kepada kelompok terpilih mereka.

7. Skema ini tidak akan mengubah institusi yang ada terbalik dulu. Mereka hanya akan mempengaruhi perubahan dalam ekonomi mereka dan akibatnya dalam keseluruhan pergerakan kemajuan mereka, yang kemudian akan diarahkan di sepanjang jalur yang ditetapkan dalam skema kita.

Racun Liberalisme

8. Di setiap negara ada sekelompok badan pemerintahan. Mereka menggunakan berbagai nama tapi pada dasarnya sama, yaitu: Perwakilan, Kementerian, Senat, Dewan Negara, Legislatif dan Korps Eksekutif.

Saya tidak perlu menjelaskan bagaimana lembaga-lembaga ini berhubungan satu sama lain, karena Anda sadar akan semua itu. Namun perhatikan fakta bahwa masing-masing institusi yang disebutkan di atas sesuai dengan beberapa fungsi penting Negara; Dan dengan "penting" saya tidak bermaksud institusi, tapi fungsinya. Yaitu. Bukan institusi yang penting tapi fungsinya.

Lembaga-lembaga ini telah membagi di antara mereka semua fungsi pemerintahan - administratif, legislatif, eksekutif; Dan mereka beroperasi bersama dengan cara yang sama seperti organ dalam tubuh manusia.

Jika kita melukai satu bagian dalam mesin Negara, Negara jatuh sakit, seperti tubuh manusia, dan ... akan mati.

9. Ketika kita memasukkan organisme negara ke dalam racun Liberalisme, seluruh corak politiknya berubah. Negara-negara telah diserang penyakit mematikan - keracunan darah. Yang tersisa hanyalah menunggu akhir dari penderitaan kematian mereka.

10. Liberalisme menghasilkan Negara-negara Konstitusional, yang menggantikan satu-satunya pengamanan Goyim, yaitu, Despotisme. Dan sebuah konstitusi, seperti yang Anda ketahui, hanyalah sebuah sistem perselisihan, kesalahpahaman, pertengkaran, pertengkaran, pertarungan partai yang sia-sia, keinginan pesta - sepatah kata, sebuah sistem dari segala sesuatu yang berfungsi untuk menghancurkan kepribadian aktivitas Negara.
Suku "kepala yang berbicara" memiliki, tidak kurang efektif daripada pers, mengutuk para penguasa agar tidak aktif dan tidak berdaya, dan dengan demikian membuat mereka tidak berguna dan tidak berguna, dan inilah alasan mengapa mereka dikeluarkan dari kantor di banyak negara.

Pada saat itu era republik bisa terbentuk; Dan kemudian kami mengganti penguasa dengan sebuah olok-olokan sebuah pemerintahan - oleh seorang presiden, diambil dari gerombolan, dari tengah-tengah makhluk boneka, atau budak kami.

Inilah dasar bom waktu yang telah kita tempatkan di bawah orang-orang Goy, atau saya lebih suka mengatakannya, di bawah masyarakat Goy.

11. Segera kita akan menugaskan tugas presiden.

12. Pada saat itu kita berada dalam posisi untuk mengabaikan prosedur yang biasanya diperlukan untuk menyelesaikan tugas kita yang diperlukan karena boneka impersonal kita dapat melakukannya secara langsung.

Apa yang kita pedulikan jika jajaran mereka yang berusaha meraih kekuasaan harus dilemahkan, jika kebuntuan muncul dari ketidakmungkinan menemukan presiden - sebuah kebuntuan yang pada akhirnya akan merusakkan negara? ...

13. Agar skema kita dapat menghasilkan hasil ini, kita akan mengatur pemilihan yang mendukung presiden-presiden semacam itu yang memiliki aib yang gelap dan belum ditemukan di masa lalu, sebuah rahasia yang mengerikan - maka mereka akan menjadi agen yang dapat dipercaya untuk menyelesaikan rencana kita karena ketakutan. Wahyu dan dari keinginan alami setiap orang yang telah mencapai kekuasaan, yaitu retensi hak istimewa, keuntungan dan kehormatan yang berhubungan dengan jabatan presiden.

Kamar deputi akan menyediakan perlindungan, akan melindungi, dan akan memilih presiden; Tetapi kami akan mengambil dari hak untuk mengajukan undang-undang baru, atau membuat perubahan pada hukum yang ada, karena hak ini akan diberikan oleh kami kepada presiden yang bertanggung jawab, yang merupakan boneka yang benar-benar hanya di tangan kita.

Wajar saja, otoritas presiden kemudian akan menjadi sasaran setiap bentuk serangan yang mungkin terjadi. Tapi kita harus memberinya sarana pembelaan diri di sebelah kanan banding ke masyarakat. Keputusan rakyat mengungguli keputusan wakil yang mungkin ingin menentang presiden. Jadi daya tarik itu akan sampai kepada budak buta kita - mayoritas massa.

Terlepas dari ini, kita akan memberi hak kepada presiden untuk mengumumkan sebuah keadaan perang. Kami akan membenarkan hak terakhir ini dengan alasan bahwa presiden, sebagai kepala seluruh tentara negara tersebut, harus memiliki akses terhadap hak tersebut, jika dia perlu mempertahankan konstitusi republik baru. Hak untuk membela akan menjadi miliknya sebagai wakil yang bertanggung jawab atas konstitusi ini.

14. Harus mudah dipahami bahwa di bawah kondisi ini, 'lampu ajaib' akan ada di tangan kita, dan tidak ada orang lain selain kita yang lagi memiliki kendali atas penentuan undang-undang.

15. Selain itu, dengan diperkenalkannya konstitusi republik baru ini, ambil hak dari Kamar Dagang untuk memasukkan undang-undang baru mengenai tindakan pemerintah, dengan dalih melestarikan keamanan nasional, dan selanjutnya, kita akan menggunakan konstitusi baru untuk mengurangi Jumlah perwakilan seminimal mungkin, sehingga secara proporsional mengurangi gairah politik dan semangat akan politik.

Namun, jika gairah ini masuk ke dalam api, yang hampir tidak dapat diharapkan, bahkan tidak sampai tingkat tertentu, kita akan meniadakannya dengan daya tarik yang mengasyikkan dan merujuk pada pendapat mayoritas populasi pemilih ... Presiden Akan memiliki kekuatan untuk menunjuk presiden dan wakil presiden Kamar dan Senat.

Alih-alih sesi parlemen yang terus-menerus, kami akan mengurangi sittings mereka sampai beberapa bulan. Selain itu, presiden, sebagai kepala eksekutif, berhak untuk memanggil dan membubarkan Parlemen, dan, dalam kasus terakhir, untuk memperpanjang waktu untuk pengangkatan majelis parlemen baru.

Tindakan kepresidenan ini dapat dianggap ilegal, dan akibatnya, perwakilan dan publik kemudian mulai menyerang presiden. Ini bisa menjadi masalah bagi rencana kita jika terjadi sebelum waktunya. Agar tidak disalahkan karena didorong ke presiden, kami akan mendorong menteri dan pejabat tinggi pemerintahan lainnya untuk menghindari rencananya dengan mengambil tindakan mereka sendiri. Dengan berbuat demikian mereka akan dijadikan kambing hitam di tempatnya. Bagian ini terutama kami sarankan untuk dimainkan oleh Senat, Dewan Negara, atau Dewan Menteri, namun tidak oleh pejabat perorangan.

16. Presiden akan, menurut pertimbangan kami, menafsirkan makna hukum yang ada dan menunjukkan bahwa sudah ada banyak interpretasi terhadapnya; Dia akan membatalkannya lebih jauh saat kami menunjukkan kepadanya perlunya melakukannya. Selain itu, dia berhak mengadili undang-undang sementara, dan bahkan keberangkatan baru dalam kerja konstitusional pemerintah. Dalih baik untuk melakukan hal-hal ini akan menjadi persyaratan untuk kesejahteraan tertinggi Negara.

Kita akan menghancurkan
17. Dengan tindakan ini kita akan mendapatkan kekuatan untuk menghancurkan konstitusi negara-negara. Kita akan melakukan ini dengan memasukkan ke dalam konstitusi-konstitusi tersebut, sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, semua hal yang telah kita tetapkan adalah hak kita sejak awal. Ini akan menyebabkan penghapusan setiap konstitusi yang tak terlihat, dan kemudian saatnya akan mengubah setiap bentuk pemerintahan menjadi despotisme kita.

18. Pengakuan atas despot kita mungkin juga terjadi sebelum penghancuran konstitusi; Saat untuk pengakuan ini akan datang ketika orang-orang, yang benar-benar lelah karena penyimpangan dan ketidakmampuan - masalah yang akan kita atur - akan berseru kepada penguasa mereka:

"Jauhilah mereka dan berikan kami satu raja atas seluruh bumi yang akan mempersatukan kita dan memusnahkan penyebab gangguan - batas, kebangsaan, agama dan hutang negara - siapa yang akan memberi kita kedamaian dan ketenangan yang tidak dapat kita temukan di bawah penguasa dan wakil kita. "

19. Tapi Anda sendiri tahu betul bahwa untuk menghasilkan kemungkinan ekspresi keinginan semacam itu oleh semua bangsa, perlu untuk mengganggu hubungan masyarakat dengan pemerintah mereka di semua negara sampai pada tingkat tertentu sehingga hal itu akan benar-benar menghabiskan manusia dengan pertikaian, Kebencian, perjuangan, iri hati dan bahkan dengan penggunaan penyiksaan, kelaparan, penyebaran penyakit, atau kemiskinan yang ekstrem. Sebagai akibatnya, Goyim tidak akan melihat solusi lain selain berlindung dalam kedaulatan kita sepenuhnya, dalam uang kita dan hal lain yang kita tawarkan.

20. Tetapi jika kita memberi bangsa-bangsa dunia tempat bernapas, saat yang kita rindukan hampir tidak mungkin tiba.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 11 - Negara Bagian Totaliter


1. Dewan Negara telah menjadi simbol yang jelas dari otoritas penguasa: ini akan mewakili bagian "pertunjukan" dari Korps Legislatif, yang akan bertanggung jawab untuk meletakkan undang-undang dan peraturan tertulis.

2. Sekarang ini adalah program konstitusi baru. Kita akan membuat Undang-undang, Hak dan Keadilan: (1) dalam bentuk proposal kepada Korps Legislatif, (2) dengan keputusan presiden dengan dalih peraturan umum, (3) atas perintah Senat (4) melalui keputusan Dari Dewan Negara dalam bentuk perintah menteri, (5) dan jika terjadi kejadian yang sesuai - dalam bentuk sebuah revolusi di dalam Negara Bagian.

3. Sekarang setelah kita pada dasarnya menetapkan bagaimana kita akan beroperasi, mari kita lihat rincian apa yang perlu kita lakukan untuk menyelesaikan revolusi dengan memindahkan berbagai departemen negara ke arah yang sesuai.

Rincian ini akan melibatkan mengetahui bagaimana menggunakan dan memanipulasi banyak aspek politik, termasuk: kebebasan Pers, hak berserikat, kebebasan bersuara, asas pemungutan suara, dan banyak hal lainnya yang harus selamanya hilang dari ingatan orang - atau yang harus Mengalami perubahan radikal sehari setelah konstitusi baru diumumkan secara resmi.

Kita perlu mengenalkan banyak undang-undang baru, dan waktu terbaik untuk mengumumkannya sekarang bukan nanti. Alasan untuk ini adalah, jika kita membawa undang-undang baru setelah waktu kita sepenuhnya berkuasa maka orang akan takut akan mereka dan mungkin akan menolaknya. Karena setelah waktu itu akan ada periode keparahan dan keterbatasan yang keras, dan undang-undang pembatasan tambahan lainnya akan membuat orang merasa bahwa keadaan semakin memburuk.

Jika satu-satunya cara untuk membawa undang-undang baru ini adalah membuang beberapa undang-undang yang ada, ini akan memberi kesan yang salah, seperti kita telah mengenali kesalahan kita sendiri. Hal ini akan merusak citra kita sebagai sosok otoritas yang tidak sempurna. Kita tidak akan mendapatkan ucapan terima kasih untuk ini karena orang akan menganggap bahwa dukungan adalah tugas kita.

Kedua dari dua skenario di atas akan merusak prestise konstitusi baru. Sejak saat diumumkan, dan sementara orang-orang di dunia masih terpana oleh kenyataan bahwa sebuah revolusi telah terjadi dan masih dalam kondisi teror dan ketidakpastian, apa yang kita inginkan adalah bahwa mereka harus mengenali sekali untuk semua yang kita inginkan. Begitu kuat, sangat tak terkalahkan, sehingga sangat berlimpah dengan kekuatan, sehingga dalam kasus apapun kita tidak mempertimbangkan keberatan mereka. Dan bahwa kita begitu jauh dari memperhatikan pendapat atau keinginan mereka, bahwa kita siap dan mampu menghancurkan segala bentuk ekspresi dengan kekuatan yang tak tertahankan. Setiap saat dan di setiap tempat kita akan menyita semua yang kita inginkan sekaligus, dan dalam hal apapun kita tidak akan berbagi kekuatan kita dengan mereka ...
Kemudian dalam ketakutan dan gemetar mereka akan menutup mata terhadap segala hal, dan merasa puas menunggu apa yang akan menjadi akhir dari semuanya.
Kita adalah serigala
4. Goyim adalah sekawanan domba, dan kita adalah serigala mereka. Dan Anda tahu apa yang terjadi ketika serigala menguasai kawanan domba? ...

5. Ada juga alasan lain mengapa mereka menutup mata: karena kita akan terus berjanji untuk mengembalikan semua kebebasan yang telah kita ambil darinya; Begitu kita telah mengalahkan apa yang kita klaim adalah musuh damai dan semua orang terkendali ...

6. Tidak layak untuk mengatakan apapun tentang berapa lama mereka akan terus menunggu kembalinya kebebasan mereka ...

7. Mengapa kita menciptakan keseluruhan kebijakan ini dan dengan cerdik memasukkannya ke dalam pikiran Goy tanpa memberi mereka kesempatan untuk memeriksa maknanya yang mendasarinya?

Dan mengapa kita mengambil jalan memutar untuk mendapatkan barang-barang untuk suku kita yang terpencar (dari orang Yahudi)? Nah, karena kita tidak bisa melakukannya secara langsung.

Ini telah menjadi dasar bagi organisasi rahasia Freemasonry rahasia yang tidak kita ketahui, dan memiliki tujuan yang bahkan tidak sebanyak yang dicurigai oleh, Goy. Ternak Goy ini tertarik oleh kami ke dalam pasukan "pertunjukan" pondok-pondok Masonik agar lebih superior, dan memandang rendah Goys.

8. Tuhan telah memberikan kepada kita, umat pilihan-Nya, karunia untuk menyebarkan diri kita secara luas ke seluruh dunia. Bagi kebanyakan orang hal ini nampaknya menjadi kelemahan kita. Tapi seperti yang terjadi, ini telah membawa kekuatan kita dan kita sekarang berada di ambang kedaulatan atas seluruh dunia.

9. Tidak banyak yang tersisa untuk kita lakukan dalam hal membangun fondasi yang telah kita letakkan untuk rencana kita.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 12 - Kontrol Media


1. Kata "kebebasan" yang bisa ditafsirkan dengan berbagai cara, didefinisikan oleh kita sebagai berikut:

2. Kebebasan adalah hak untuk melakukan apa yang diperbolehkan undang-undang. Penafsiran kata ini pada waktu yang tepat akan bermanfaat bagi kita karena semua kebebasan akan ada di tangan kita; Karena undang-undang tersebut akan menghapuskan atau menciptakan hanya apa yang diinginkan untuk kita sesuai dengan program yang disebutkan di atas.

3. Kita akan membahas media dengan cara berikut: Apa peran yang dimainkan oleh media saat ini? Terkadang berfungsi untuk merangsang dan mengobarkan hasrat yang dibutuhkan untuk tujuan kita, dan pada saat lain melayani keinginan egois dari pihak lain.

Seringkali hambar, tidak adil, tidak jujur, dan mayoritas masyarakat sama sekali tidak tahu apa tujuan media benar-benar melayani. Kita harus pelana dan kekang dengan rantai ketat. Kami juga akan melakukan hal yang sama dengan semua produksi mesin cetak lainnya; Untuk apa gunanya menyingkirkan serangan dari koran jika kita tetap menjadi target melalui pamflet dan buku?

Output media saat ini merupakan sumber beban berat karena perlunya menyensornya. Kami akan mengubahnya menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan bagi Negara kita dengan memberlakukan pajak perangko khusus dan meminta setoran kehati-hatian-uang sebelum mengizinkan perusahaan media baru didirikan. Mereka kemudian diminta untuk menjamin pemerintah kita melawan segala jenis serangan dari media mereka.

Untuk setiap upaya untuk menyerang kita (jika itu masih mungkin) kita akan menimbulkan denda tanpa belas kasihan. Langkah-langkah seperti pajak cap, deposit uang muka dan denda yang dijamin oleh simpanan ini, akan menghasilkan pendapatan yang besar bagi pemerintah.

Memang benar bahwa kelompok politik yang memiliki uang luang mungkin masih menyerang kita demi publisitas terlepas dari denda ini. Tapi ini kita akan tutup mulut pada serangan kedua terhadap kita. Tidak ada yang bisa meletakkan jari di aura infalibilitas pemerintah kita tanpa harus dihukum.

Dalih untuk menghentikan publikasi apapun akan menjadi dugaan bahwa mengacaukan pikiran masyarakat tanpa alasan yang bagus atau pada waktu yang tidak tepat. Saya mohon Anda untuk mencatat bahwa di antara mereka yang melakukan serangan terhadap kita juga akan menjadi entitas yang didirikan oleh kita; Tapi mereka hanya akan menyerang titik-titik rencana kita yang telah kita putuskan untuk diubah.
Kami Kontrol Media
4. Tidak ada pengumuman tunggal yang akan menjangkau publik tanpa kendali kita.

Bahkan sekarang ini dicapai oleh kami karena semua barang berita diterima oleh beberapa agen saja, dan kantor mereka merupakan titik fokus berita yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Badan-badan ini sudah akan sepenuhnya dimiliki oleh kami dan hanya akan mempublikasikan apa yang kami tetapkan kepada mereka.

5. Kita telah secara efektif menguasai pikiran komunitas Goy sedemikian rupa sehingga mereka semua datang untuk melihat kejadian di dunia melalui kacamata berwarna yang telah kita tempatkan pada hidung mereka.

Sudah sekarang tidak ada satu negara yang memiliki penghalang yang menghalangi kita untuk mendapatkan akses terhadap kebodohan Goyim yang disebut "rahasia negara". Apa posisi kita saat kita diakui sebagai penguasa tertinggi dunia, dan memiliki salah satu dari kita sebagai raja seluruh dunia ...

6. Kita kembali lagi ke masa depan mesin cetak.

Setiap orang yang berkeinginan untuk menjadi penerbit, pustakawan, atau printer, akan berkewajiban untuk terlebih dahulu memperoleh lisensi khusus untuk tujuan itu, yang jika ada kesalahan, akan segera ditangguhkan.

Dengan tindakan seperti itu, pikiran orang-orang akan berada di bawah kendali pemerintah kita, yang akan mendidik mereka dengan tepat, dan tidak akan membiarkan massa dipimpin melalui jalan yang berbeda dan oleh fantasi tentang berkat kemajuan.

Kita semua tahu bahwa berkat delusi ini memunculkan mimpi aneh yang menyebabkan anarki di antara orang-orang dan terhadap otoritas. Ini adalah hal yang buruk karena kemajuan, atau lebih tepatnya gagasan kemajuan, telah melahirkan berbagai gagasan tentang memperoleh kebebasan, namun telah gagal untuk menetapkan batasannya ...

Semua yang disebut libertarian adalah anarkis, entah dalam pemikiran atau kenyataan. Setiap dari mereka, dalam berburu hantu kebebasan, akhirnya terlibat dalam anarki, dan melakukan demonstrasi demi memprotes ...

Free Press Hancur
7. Sekarang kita beralih ke pers berkala. Kami akan memaksakannya, dan pada semua barang cetakan, cap pajak per lembar dan simpanan uang peringatan.

Buku kurang dari 30 lembar akan membayar dua kali lipat. Kami akan mengklasifikasikan mereka sebagai pamflet karena dua alasan: pertama-tama untuk mengurangi jumlah majalah, karena ini adalah bentuk terburuk dari racun tercetak, dan kedua, memaksa penulis untuk membuat produksi yang begitu panjang sehingga mereka akan sedikit terbaca, terutama karena mereka melihat Juga akan mahal

Pada saat yang sama apa yang akan kita publikasikan pamflet kita untuk mempengaruhi perkembangan mental ke arah yang diinginkan. Publikasi kami akan murah dan mudah dibaca. Ini juga akan membawa kita beberapa keuntungan.

Pajak akan membawa ambisi sastra yang tidak menarik dalam jangkauan dan risiko hukuman yang mungkin akan membuat orang-orang sastra bergantung pada kita.

Dan jika ada yang berkeinginan menulis terhadap kami - mereka tidak akan menemukan orang yang ingin mencetak produk mereka karena penerbit atau printer terlebih dahulu harus mengajukan permohonan kepada pihak berwenang untuk izin melakukannya.

Dengan demikian kita akan memiliki pengetahuan lanjutan tentang semua trik yang sedang dipersiapkan melawan kita dan akan membatalkannya dengan meneruskan penjelasan kita mengenai topik yang sedang dibahas.
8. Sastra dan jurnalisme adalah dua kekuatan pendidik yang paling penting, dan oleh karena itu pemerintah kita akan menjadi pemilik mayoritas jurnal.

Ini akan menetralkan pengaruh buruk dari pers milik swasta dan akan menempatkan kita memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap pikiran publik ... Jika kita memberikan izin untuk sepuluh jurnal milik pribadi, kita harus membuat tiga puluh jurnal kita sendiri, dan Jadi dalam proporsi yang sama.

Ini, bagaimanapun, sama sekali tidak patut dicurigai oleh publik. Untuk alasan ini semua jurnal yang diterbitkan oleh kita akan sangat berlawanan, dalam penampilan, kecenderungan dan opini terhadap sikap resmi kita. Ini akan membuat kepercayaan diri pada jurnal kita, membawa lawan kita yang benar-benar tidak curiga, yang karenanya akan terjebak dalam perangkap kita dan menjadi tidak berbahaya.

Kami akan membagi komponen media kami menjadi tiga lapis atau jajaran ...

9. Di peringkat depan akan terbitan karakter resmi. Mereka akan selalu menjaga kepentingan kita, dan karena itu pengaruhnya akan relatif tidak penting.

10. Di peringkat kedua akan menjadi publikasi semi-resmi, yang bagiannya biasanya mendukung kita dan terkadang mengkritik kita, tapi hanya soal masalah penting suam-suam kuku.

11. Di peringkat ketiga kita harus membuat apa yang tampak seperti kamp lawan kita sendiri, yang, setidaknya di salah satu terbitannya, akan menyajikan apa yang tampak seperti musuh kita. Penantang sejati kita di hati akan menerima oposisi simulasi ini sebagai keputusan mereka sendiri dan akan mengungkapkan identitas dan rencana mereka kepada kita.

12. Surat kabar kita akan menjadi semua kemungkinan corak - aristokrat, republiken, revolusioner, bahkan anarkis - karena hanya sekian lamanya, tentu saja, karena konstitusi ada ... Seperti idola India "Wisnu" mereka akan memiliki seratus tangan, dan Setiap orang dari mereka akan memiliki jari pada salah satu opini publik sesuai kebutuhan.

Ketika sebuah isu emotif muncul, tangan-tangan ini akan mengarahkan opini ke arah tujuan kita; Bagi orang yang bersemangat kehilangan semua kekuatan penghakiman dan dengan mudah menghasilkan saran. Orang-orang tolol yang akan berpikir bahwa mereka mengulangi pendapat sebuah surat kabar tentang kamp mereka sendiri sebenarnya akan mengulangi pendapat atau pendapat kita yang sepertinya diinginkan oleh kita.

Dengan keyakinan sia-sia bahwa mereka mengikuti ideologi partai mereka, mereka justru akan mengikuti bendera yang harus kita jalani untuk mereka.

13. Untuk mengarahkan milisi surat kabar kita dengan cara ini, kita harus berhati-hati dalam mengurus masalah ini. Dengan judul Central Department of the Media, kami akan mengatur pertemuan sastra dimana agen kami melakukannya, tanpa menarik perhatian, mengeluarkan perintah dan menentukan 'isu penting' pada hari yang harus ditutupi oleh wartawan.

Dengan mendiskusikan dan menentang secara dangkal, namun tanpa menyentuh inti permasalahan, orang-orang yang ditunjuk kami akan melakukan pertarungan dan perdebatan sengit dengan surat kabar resmi semata-mata dengan tujuan memberi kita alasan untuk mengekspresikan diri kita lebih maksimal daripada yang dapat kita lakukan dari Awal pengumuman resmi, kapanpun tentu itu untuk keuntungan kita.
14. Serangan-serangan ini terhadap kita juga akan melayani tujuan lain, yaitu bahwa subjek kita akan diyakinkan akan adanya kebebasan berbicara dan ini memberi kesempatan kepada agen kita untuk mengklaim bahwa semua publikasi yang menentang kita adalah pengisap kosong, karena mereka Tidak mampu menemukan keberatan substansial atas pesanan kami.

Hanya Lies Printed
15. Metode organisasi seperti ini, yang tidak terlihat oleh publik tapi pasti akan berhasil, dianggap sebagai cara terbaik untuk berhasil membawa perhatian dan kepercayaan masyarakat kepada pihak pemerintah kita.

Berkat metode seperti itu, kita harus berada dalam posisi, yang mungkin dibutuhkan dari waktu ke waktu, untuk merangsang atau menenangkan pikiran publik atas pertanyaan politik, membujuk atau membingungkan, terkadang mencetak kebenaran, terkadang kebohongan, fakta atau kontradiksi mereka. Kami akan melakukan ini sesuai dengan seberapa baik pesan-pesan ini diterima, dan selalu dengan sangat hati-hati merasakan tanah sebelum menginjaknya.

Kita akan memiliki kemenangan meyakinkan atas lawan-lawan kita karena mereka tidak akan memiliki akses yang sesuai ke media di mana mereka dapat memberikan ekspresi penuh dan terakhir atas pandangan mereka karena metode berurusan dengan media di atas.

Kita bahkan tidak perlu menolaknya kecuali sangat dangkal.

16. Tembakan percobaan seperti ini, yang dipecat oleh kami di peringkat ketiga pers kami, jika perlu, secara bersemangat dibantah oleh kami dalam publikasi semi-resmi kami.

17. Bahkan sekarang, sudah, untuk hanya mengambil pers Prancis sebagai contoh, ada kelompok yang mengungkapkan solidaritas Masonik dalam bertindak bersama dalam 'isu penting': semua orang media terikat bersama oleh kerahasiaan profesional; Dan seperti para imam Roma kuno, tidak satu pun dari mereka akan memberikan rahasia sumber informasinya kecuali jika kelompok tersebut menyetujuinya.

Tidak seorang jurnalis yang berani mengkhianati rahasia ini, karena tidak satu pun dari mereka yang mengaku berlatih jurnalistik kecuali seluruh masa lalu memiliki beberapa rahasia gelap dan tercela di dalamnya ... Karena jika dia melakukannya, rahasia ini akan segera terungkap.

Selama mereka tetap menjadi rahasia beberapa orang, prestise sang jurnalis memungkinkan dia menyerang sebagian besar negara - dan gerombolan akan mengikuti dia dengan antusias.

18. Rencana nakal kami juga dirancang untuk diterapkan ke daerah pedesaan. Penting bagi kita untuk bergerak ke sana, harapan dan dorongan yang, sewaktu-waktu, kita juga bisa bangkit di kota-kota besar. Kita akan memberitahu orang-orang di kota-kota itu bahwa ungkapan-ungkapan ini adalah harapan dan dorongan independen masyarakat pedesaan.

Tentu, sumbernya akan selalu satu dan sama - milik kita. Yang kita butuhkan adalah bahwa, sampai saat kita memiliki sebagian besar kekuasaan, kota-kota seharusnya mendapati diri mereka dilumpuhkan oleh pendapat provinsi dari negara-negara, yaitu mayoritas yang diatur oleh agen-agen kita.
Apa yang kita butuhkan pada momen psikologis itu adalah bahwa ibu kota kota seharusnya tidak membahas posisi kita dengan kekuatan mayoritas tanpa alasan lain selain karena telah diterima oleh opini publik mayoritas di pedesaan-provinsi.

19. Ketika kita berada dalam periode rezim baru, namun sebelum asumsi kedaulatan penuh kita, kita tidak boleh membiarkan wahyu oleh media mengakui adanya ketidakjujuran publik. Adalah penting bahwa rezim baru harus dianggap telah begitu sempurna untuk melawan semua orang yang bahkan kriminalitas telah hilang ...

Kejadian kriminalitas harus tetap diketahui hanya oleh korban dan saksi kebetulan - tidak ada orang lain.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 13 - gangguan


1. Kita membutuhkan Goyim untuk tetap diam dan menjadi pelayan kita yang rendah hati.

Ketika kami mempekerjakan Goyim untuk bekerja di perusahaan media kami, kami mungkin memerintahkan mereka untuk mendiskusikan hal-hal yang tidak nyaman bagi kami untuk didiskusikan secara langsung melalui dokumen resmi kami. Mereka akan menimbulkan desakan diskusi dan menciptakan sebuah gangguan yang memungkinkan kita untuk secara diam-diam mengenalkan undang-undang yang kita inginkan dan kemudian mempresentasikannya kepada publik sebagai fakta yang dapat dicapai.

Tidak ada yang berani menuntut pembatalan undang-undang yang telah kami sampaikan, terutama karena akan dipresentasikan sebagai perbaikan ... Dan segera sesudahnya, media akan mengalihkan arus pemikiran menuju isu-isu baru. Lagi pula, bukankah kita melatih orang selalu selalu mencari sesuatu yang baru?

Dispenser opini dan prakiraan ceroboh kemudian akan melemparkan diri ke dalam diskusi tentang isu-isu baru ini. Bahkan sekarang orang-orang itu tidak dapat mengerti bahwa mereka tidak memiliki konsepsi paling jauh mengenai hal-hal yang telah mereka pilih untuk diskusikan. Isu politik tidak bisa dipahami oleh semua orang kecuali mereka yang telah membimbingnya selama berabad-abad; Yaitu pencipta filosofi kita.

2. Dari semua ini Anda akan melihat bahwa opini publik yang nyata adalah bahwa kita hanya menjalankan fungsi pemerintahan yang diperlukan. Dan Anda mungkin memperhatikan bahwa ini bukan tindakan kita tapi kata-kata kita yang tampaknya lebih penting saat meminta persetujuan.

Kami terus membuat deklarasi publik yang mengklaim bahwa kami dipandu dalam semua hal yang kami lakukan, dengan harapan dan keyakinan bahwa kami melayani kebaikan bersama dalam menyelesaikan masalah mereka.


Kami menipu pekerja
3. Beberapa orang mungkin menjadi masalah bagi kita dalam cara mereka mendiskusikan isu-isu politik. Untuk mengalihkan perhatian orang-orang ini, kita sekarang mengemukakan apa yang kita sebut sebagai isu politik baru, yaitu pertanyaan tentang industri. Di arena ini biarkan mereka membahas diri mereka konyol!

Massa telah sepakat untuk tetap tidak aktif; Untuk beristirahat dari apa yang mereka kira adalah tindakan politik - dan kita melatih mereka untuk melakukan ini agar bisa menggunakannya sebagai alat untuk memerangi pemerintah Goy. Mereka akan tetap seperti ini hanya dengan kondisi ditemukan kegiatan baru, dan kami meresepkannya sesuatu yang mirip dengan tujuan politik yang sama.
Agar massa tidak mengetahui apa yang sebenarnya mereka lakukan, kita akan mengalihkan perhatian mereka lebih jauh dengan hiburan, permainan, hiburan, gairah, rumah mewah ... Melalui media, kita akan segera mulai mengajukan kompetisi dalam seni, dan di dalam Olahraga dari segala jenis: kepentingan ini akhirnya akan mengalihkan pikiran mereka dari mengajukan pertanyaan yang pasti tidak ingin kita jawab.

Tumbuh semakin tidak biasa untuk mencerminkan dan membentuk opini mereka sendiri, orang akan mulai berbicara dengan cara yang sama seperti kita karena kita sendiri akan menawari mereka petunjuk baru untuk pemikiran ... Tentu saja kita akan melakukan ini melalui orang-orang yang Tidak akan dicurigai bekerja sama dengan kita.

4. Bagian yang dimainkan oleh pemimpi libertarian dan utopian akhirnya akan berakhir ketika pemerintah kita diakui. Sampai saat itu mereka akan terus melakukan pelayanan yang baik.

Oleh karena itu, kita akan terus mengarahkan pikiran mereka ke segala jenis konsepsi yang keliru dari teori fantastis yang baru dan tampaknya progresif: Karena kita telah benar-benar dan berhasil menarik pikiran bodoh Goyim dengan mengejar kemajuan, sampai pada titik di mana tidak ada Satu pikiran Goyim dapat merasakan bahwa di bawah kata ini terletak sebuah keberangkatan dari kebenaran dalam semua kasus. Dengan pengecualian penemuan material, kemajuan adalah gagasan ilusi yang mengaburkan kebenaran. Tidak ada yang tahu kebenaran ini kecuali kita, Yang Terpilih dari Tuhan, dan kita adalah penjaganya.

5. Ketika akhirnya kita masuk ke dalam kerajaan kita, orator kita akan membicarakan masalah besar yang telah mengubah umat manusia secara terbalik, dan bagaimana masalah ini diakhiri dengan peraturan dermawan kita.

6. Siapa yang akan menduga bahwa semua orang ini dikelola oleh kita menurut rencana politik yang tak seorang pun memiliki dugaan selama berabad-abad?


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 14 - Penyerangan terhadap Agama


1. Ketika kita masuk ke dalam kerajaan kita, kita tidak menginginkan agama selain keberadaan kita: agama kita dari Satu Allah yang dengannya takdir kita terikat oleh posisi kita sebagai Orang Terpilih, dan melalui siapa takdir kita yang sama dipersatukan Dengan takdir dunia.

Karena itu, kita harus menyingkirkan semua bentuk kepercayaan lainnya. Jika ini melahirkan atheis yang kita lihat sekarang, maka hal itu tidak akan mengganggu pandangan kita karena hanya tahap peralihan. Tapi ini akan menjadi peringatan bagi generasi penerus yang akan mendengarkan khotbah kita tentang agama Musa, yang, dengan sistem yang stabil dan teliti, telah membawa semua bangsa di dunia ke dalam perbudakan kita.

Dalam hal ini kita harus menekankan hak mistiknya, di mana kita akan mengatakan semua kekuatan edukatifnya didasarkan ... Kemudian pada setiap kesempatan yang mungkin kita akan menerbitkan artikel di mana kita akan membuat perbandingan antara peraturan dermawan kita dan orang-orang di masa lalu.

Berkat ketenangan, meskipun merupakan ketenangan yang secara paksa dibawa selama berabad-abad perselisihan, akan menyoroti manfaat sistem pemerintahan kita, dan kita akan menunjukkan manfaat ini. Kesalahan pemerintah Goyim akan digambarkan oleh kita dengan cara yang paling eksplisit.

Kita akan menanamkan kebencian semacam itu kepada mereka bahwa masyarakat akan lebih memilih ketenangan dalam keadaan perhambaan dengan hak kebebasan yang terlalu ditekankan yang telah menyiksa umat manusia dan menghabiskan sumber-sumber eksistensi manusia; Sumber yang telah dieksploitasi oleh gerombolan petualang rascally yang tidak tahu apa yang mereka lakukan ...

Perubahan-perubahan yang tidak berarti dalam jenis pemerintahan, yang kita paksakan pada Goyim ketika kita merongrong struktur negara mereka, akan membuat orang-orang begitu lemah pada saat itu, bahwa mereka lebih memilih untuk menderita sesuatu dari kita daripada membuat risiko lagi menanggung semua Kesengsaraan dan perselisihan yang telah mereka alami.
Kita akan melarang Kristus
2. Pada saat yang sama kita tidak akan lupa untuk menekankan kesalahan historis pemerintah Goy yang telah menyiksa umat manusia selama berabad-abad oleh kurangnya pemahaman mereka tentang segala sesuatu yang merupakan kebaikan sejati umat manusia dalam usaha mereka untuk merencanakan skema yang tidak sesuai Berkat sosialis. Pemerintah-pemerintah ini tidak pernah memperhatikan bahwa skema ini terus menghasilkan keadaan hubungan universal yang buruk, dan tidak pernah lebih baik, yang menjadi dasar kehidupan manusia ...

3. Keseluruhan kekuatan prinsip dan metode kita akan terletak pada kenyataan bahwa kita akan menyajikannya dengan sangat rinci sebagai alternatif bagus untuk cara lama yang telah mati dan terdekomposisi dalam kehidupan sosial.

4. Para filsuf kita akan membahas semua kekurangan dari berbagai kepercayaan Goyim, namun tidak ada yang akan membawa iman kita dari sudut pandang sebenarnya yang didiskusikan karena ini hanya akan dipelajari oleh diri kita sendiri dan kita tidak akan pernah berani mengkhianati Rahasia

5. Di negara-negara yang dikenal sebagai progresif dan tercerahkan kita telah menciptakan literatur yang tidak masuk akal, kotor, dan menjijikkan.

Untuk beberapa waktu setelah masuknya kekuasaan, kita akan terus mendorong keberadaannya untuk memberikan kelegaan yang berbeda dengan pidato dan politik partai yang akan didistribusikan dari tempat kami yang megah ...

Orang bijak kami, yang dilatih untuk menjadi pemimpin Goyim, akan menulis pidato, presentasi, memoar dan artikel. Ini akan digunakan oleh kita untuk mempengaruhi pikiran Goyim, mengarahkan mereka menuju jenis pengetahuan dan kesimpulan tertentu yang telah ditentukan oleh kita.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 15 - Penindasan Tanpa Kejam


1. Kita akan datang ke kerajaan kita dengan bantuan penggulingan sebuah pemerintahan yang tiba-tiba; Dilakukan oleh kelompok kecil kami dan dilakukan di mana-mana sekaligus dan semua dalam satu hari. Mungkin sebentar sebelum ini terjadi, mungkin bahkan seabad lagi. Tapi ketika akhirnya ini benar-benar terjadi, dan sudah pasti diakui, kita akan menjadikannya tugas kita untuk melihat bahwa hal-hal seperti plot melawan kita tidak akan ada lagi.

Dengan tujuan ini kita akan membunuh tanpa belas kasihan semua orang yang mengangkat senjata untuk menentang kedatangan kita ke dalam kerajaan kita. Setiap jenis institusi baru yang mirip dengan masyarakat rahasia juga akan dihukum mati. Mereka yang sekarang ada diketahui kita - mereka melayani kita dan telah melayani kita. Kami akan membubarkan ini dan mengirim anggota mereka ke pengasingan ke benua yang jauh dari Eropa.

Dengan cara ini kita akan berurusan dengan orang-orang Mason Goy yang tahu terlalu banyak; Beberapa di antaranya bisa kita luangkan untuk beberapa alasan, dan mereka akan terus-menerus takut akan pengasingan.

Kami secara resmi akan mengumumkan sebuah undang-undang yang membuat semua mantan anggota masyarakat rahasia bertanggung jawab untuk pengasingan dari Eropa yang akan menjadi pusat peraturan kami.

2. Resolusi pemerintah kita akan final, dan tanpa banding.

3. Ketidaksepakatan dan Protestan yang kita tanam di masyarakat Goy sekarang telah mengakar dalam-dalam. Satu-satunya cara untuk memulihkan ketertiban adalah dengan menggunakan tindakan tanpa ampun yang membuktikan keefektifan kekuatan langsung dari otoritas. Tidak ada kekhawatiran yang harus diberikan kepada korban yang jatuh - mereka menderita demi kesejahteraan masa depan.

Mencapai keadaan sejahtera, bahkan dengan mengorbankan pengorbanan, adalah tugas dari setiap jenis pemerintahan yang mengakui sebagai pembenaran atas keberadaannya, tidak hanya hak istimewanya namun kewajibannya.

Cara terbaik untuk menjamin stabilitas aturan adalah untuk memperkuat aura kekuasaan, dan aura ini diperoleh hanya dengan menampilkan keras kepala keras yang meyakinkan sehingga bisa membawa panji tak terkalahkan dari penyebab mistik di wajahnya - dari pilihan Tuhan. .

Rasanya seperti ini sampai saat ini, ketika otokrasi Rusia adalah satu-satunya musuh serius yang kita miliki di dunia ini, tidak termasuk Paus.

Ingatlah contohnya ketika Italia, basah kuyup dengan darah, tidak pernah menyentuh rambut di kepala Sulla yang telah menuangkan darah itu: Sulla menikmati status seperti tuhan untuk kekuatan di dalam dirinya, tapi kembalinya yang tak kenal takut ke Italia membuatnya muncul. Suci dan tak terkalahkan.

Orang-orang tidak meletakkan jari pada seseorang yang menghipnotis mereka dengan kekuatan berani dan mentalnya.
Secret Societies
4. Sementara itu, sebelum kita masuk ke dalam kerajaan kita, kita akan bertindak sebaliknya: kita akan menciptakan dan melipatgandakan pondok-pondok Masonik Gratis di semua negara di dunia dan membawa semua jenis orang ke dalamnya - orang-orang yang mungkin menjadi atau Yang sudah menonjol dalam aktivitas publik. Di pondok-pondok ini kita akan menemukan kantor intelijen utama dan sarana pengaruhnya.

Kita akan membawa semua pondok-pondok ini di bawah satu administrasi pusat yang mengenal kita sendiri dan sama sekali tidak dikenal oleh semua orang lain, dan yang akan terdiri dari para penatua yang terpelajar. Pondok-pondok tersebut akan memiliki perwakilan mereka yang akan berfungsi untuk menyaring administrasi Masonry di atas dan yang akan mengeluarkan semboyan dan program.

Di pondok-pondok ini kita akan mengikat simpul yang mengikat semua elemen revolusioner dan liberal. Mereka akan datang dari semua lapisan masyarakat. Plot politik yang paling rahasia akan diketahui oleh kita dan berada di bawah tangan pembimbing kita pada hari pembuahan mereka.

Di antara anggota pondok-pondok ini akan hampir semua agen polisi internasional dan nasional karena pelayanan mereka bagi kita tidak tergantikan berdasarkan fakta bahwa polisi berada dalam posisi untuk tidak hanya menggunakan tindakan khusus mereka sendiri dengan anggota yang tidak bertanggung jawab, namun Juga untuk menyaring kegiatan kami dan memberikan dalih untuk ketidakpuasan, dll.

5. Kelas orang yang paling rela masuk ke dalam masyarakat rahasia adalah mereka yang hidup dengan akal sehat mereka, jenis pencarian karir, dan pada umumnya, kebanyakan orang yang berpikiran ringan, dengan siapa kita tidak akan memiliki kesulitan dalam berurusan dengan dan dalam menggunakan Untuk mengakhiri mekanisme mesin yang kami buat.

Jika dunia ini tumbuh gelisah, itu karena kita harus mengaduknya agar bisa memecah solidaritasnya yang terlalu besar. Tetapi jika sebuah plot harus muncul di tengahnya, maka orang yang bertanggung jawab atas plot itu tidak lain adalah salah satu pelayan kami yang paling tepercaya.

Adalah wajar bahwa tidak ada orang lain selain kita yang harus memimpin aktivitas Masonik, karena kita tahu ke mana kita menuju; Kita tahu tujuan akhir dari setiap jenis aktivitas. Sedangkan Goyim tidak tahu apa-apa; Bahkan efek langsung dari sebuah tindakan. Mereka biasanya hanya mempertimbangkan kepuasan sesaat yang berasal dari pemenuhan pemikiran mereka. Mereka tidak memperhatikan bahwa pikiran mereka tidak muncul dari inisiatif mereka sendiri tapi dari gagasan yang kita tanam di kepala mereka ...

Orang bukan Yahudi itu bodoh
6. Goyim memasuki pondok-pondok karena ingin tahu atau dengan harapan (dengan menggunakan sumber daya mereka) untuk mendapatkan sepotong kue rakyat; Dan beberapa dari mereka untuk mendapatkan audiensi di hadapan publik karena fantasinya yang tidak praktis dan tidak beralasan: mereka haus akan emosi kesuksesan dan tepuk tangan, dan kami selalu dengan murah hati memuji mereka.

Dan alasan mengapa kita memberi mereka kesuksesan ini adalah memberi kesan berlebihan pada diri mereka sendiri, yang kemudian dapat kita manfaatkan. Kesombongan ini secara tidak sadar menyebabkan mereka memasukkan saran kami ke dalam pikiran mereka tanpa waspada terhadap mereka. Mereka sepenuhnya yakin bahwa itu adalah infalibilitas mereka sendiri yang memunculkan pemikiran mereka sendiri dan bahwa tidak mungkin mereka meminjam orang lain ...

Anda tidak dapat membayangkan sejauh mana orang yang paling bijaksana dari Goyim dapat dibawa ke keadaan pikiran sederhana yang tidak disadari di hadapan kondisi kesombongan tinggi diri mereka sendiri, dan pada saat yang sama betapa mudahnya melepaskan hati dari mereka. Oleh sedikit sakit-sukses; Meskipun tidak lebih dari kurangnya tepuk tangan yang sebelumnya mereka miliki, dan untuk menguranginya menjadi penyerahan barang-barang mahal demi memenangkan pembaharuan kesuksesan ...

Kita sendiri dapat mengabaikan kesuksesan selama kita mampu melaksanakan rencana jangka panjang kita. Goyim di sisi lain bersedia mengorbankan rencana jangka panjang agar bisa sukses.

Psikologi mereka membantu dan memungkinkan kita untuk mengaturnya ke arah yang dipersyaratkan. Harimau ini dalam penampilan memiliki jiwa domba dan angin bertiup dengan bebas melalui kepala mereka. Kami telah menetapkan mereka di hobi-kuda dari sebuah gagasan tentang penyerapan individualitas ke dalam unit simbolis komunisme ...

Mereka belum pernah (dan tidak akan pernah) memiliki akal untuk menyadari bahwa kuda hobi ini adalah pelanggaran yang jelas terhadap hukum alam yang paling penting: bahwa ia telah menciptakan entitas yang sangat berbeda dari yang lain sejak penciptaan dunia, Dan bahwa satu-satunya tujuannya adalah untuk mengendalikan individualitas ...
7. Bukankah fakta bahwa kita telah mampu membawa mereka sedemikian rupa sehingga memiliki kebutaan bodoh, bukti yang luar biasa jelas, sejauh mana pikiran Goyim tidak berkembang dibandingkan dengan pikiran kita sendiri? Ya itu; Dan inilah yang terutama menjamin kesuksesan kita.

Orang bukan Yahudi adalah Sapi
8. Dan seberapa jauh pandangan para penatua kami yang terpelajar di zaman kuno ketika mereka mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan yang serius, sangat penting untuk tidak berhenti dengan cara apapun atau untuk menghitung korban yang dikorbankan demi akhir itu ...

Kami belum menghitung korban keturunan ternak Goy, dan kami telah mengorbankan banyak dari milik kami sendiri. Tapi sebagai gantinya, kita sekarang telah memberi mereka posisi seperti itu di bumi karena mereka bahkan tidak pernah memimpikannya.

Jumlah korban yang relatif kecil dari orang-orang kita sendiri telah mempertahankan kewarganegaraan kita dari kehancuran.

9. Setiap orang harus mati kelak. Jadi lebih baik mereka yang menghalangi urusan kita meninggal lebih cepat dari kita karena kita adalah pendiri rencana ini.

Kami mengeksekusi tukang batu dengan cara yang sangat cerdas sehingga tidak ada orang selain kita, persaudaraan, yang bisa mencurigai apapun - bahkan korban hukuman mati kami pun tidak ada. Mereka semua mati saat dibutuhkan seolah-olah dari sebab alami ...

Mengetahui hal ini, bahkan persaudaraan pun tidak berani memprotes. Dengan menggunakan metode ini, kita telah menyingkirkan akar protes terhadap gaya manajemen kita dari tengah Masonry.

Sementara mengkhotbahkan liberalisme kepada Goy, pada saat bersamaan kita menjaga orang-orang kita sendiri dan agen kita dalam keadaan tidak perlu dipertanyakan lagi.

10. Di bawah pengaruh kita, hukum Goyim jarang diikuti. Prestise hukum telah dihancurkan oleh interpretasi liberal yang diperkenalkan ke daerah ini.

Ketika sampai pada urusan dan pertanyaan yang paling penting dan mendasar, hakim membuat keputusan yang harus kita sampaikan, dan kita mengelilinginya dengan informasi yang memberitahu mereka bagaimana melihat masalah sehingga bisa menjadi administrasi Goyim. Tentu saja, kami melaksanakan pekerjaan kami melalui orang-orang yang merupakan alat kami dan orang-orang ini tampaknya tidak memiliki kesamaan dengan kami - mis. Dengan menggunakan opini surat kabar atau dengan cara lain ...

Bahkan senator dan administrasi yang lebih tinggi menerima pendapat dan gagasan kita. Pikiran Goyim yang belum berkembang tidak mampu melakukan analisis dan pengamatan, dan bahkan kurang mampu memprediksi di mana suatu cara tertentu yang bisa dilakukan sebuah undang-undang.

11. Berdasarkan perbedaan kapasitas pemikiran antara Goyim dan diri kita sendiri, ini jelas menandai kita berada dalam posisi kita yang benar sebagai Orang Terpilih dan kualitas kemanusiaan kita yang lebih tinggi, berlawanan dengan pemikiran brengsek Goyim.

Mata mereka terbuka, tapi mereka tidak melihat apapun di depan mereka dan tidak menemukan (kecuali mungkin, hal-hal materi). Dari sini jelas bahwa alam itu sendiri telah menuntun kita untuk membimbing dan memerintah dunia.

Kami mengajukan permohonan
12. Bila waktunya tiba untuk peraturan terbuka kita, waktu untuk mewujudkan berkatnya, kita akan menulis ulang semua undang-undang. Semua hukum kita akan singkat, polos, stabil, tanpa interpretasi apapun, sehingga siapapun akan berada dalam posisi untuk mengenal mereka dengan sempurna.

Fitur utama yang akan berjalan tepat melalui mereka adalah tunduk pada perintah, dan prinsip ini akan dibawa ke ketinggian yang muluk. Setiap pelecehan kemudian akan hilang akibat perintah yang diberlakukan melalui rantai otoritas hirarki yang panjang, yang mengarah dari unit terendah hingga perwakilan kekuasaan tertinggi.

Bawahan dari perwakilan tertinggi ini yang menyalahgunakan kekuasaan mereka akan dihukum tanpa ampun sehingga tidak ada yang ingin bereksperimen dengan kekuatan mereka sendiri. Kita akan menindaklanjuti setiap tindakan pemerintahan yang kelancaran mesin-mesin Negara tergantung pada - karena kelambanan dalam hal ini menghasilkan kelambanan di mana-mana. Tidak ada satu kasus ilegalitas atau penyalahgunaan kekuasaan yang akan dilakukan tanpa hukuman yang dirancang untuk sekaligus menjadi peringatan kuat.
13. Penyesatan rasa bersalah, dorongan melakukan kesalahan antara mereka yang melayani administrasi - semua jenis kejahatan ini akan hilang setelah contoh penghukuman berat yang pertama. Aura tuntutan kita menuntut hukuman yang setimpal, yaitu hukuman yang kejam dan kejam atas pelanggaran sekecil apa pun, dan kita melakukan ini untuk meningkatkan prestise kekuatan tertinggi kita.

Penderita, meskipun hukumannya mungkin melebihi pelanggarannya, akan dihitung saat seorang tentara jatuh di bidang administrasi pertempuran demi kepentingan otoritas, prinsip dan hukum. Prinsip kami tidak mengizinkan siapa pun yang memegang kendali pelatih publik harus keluar dari jalan raya umum ke jalan pribadi mereka sendiri.

Misalnya, hakim kita akan tahu bahwa kapan pun mereka merasa ingin membanggakan diri dengan membagi-bagikan pengampunan yang bodoh, mereka melanggar hukum keadilan yang ditetapkan untuk pendidikan moral manusia dengan memberikan hukuman atas kesalahan, dan bukan untuk menampilkan kualitas spiritual dari Hakim ...

Kualitas seperti itu tepat untuk ditunjukkan dalam kehidupan pribadi, tapi tidak di lapangan umum yang merupakan basis pendidikan kehidupan manusia.

14. Staf hukum kami akan melayani tidak melampaui usia 55 tahun, pertama karena orang tua lebih keras kepala terhadap pendapat yang berprasangka buruk, dan kurang mampu mengirimkan ke arah yang baru, dan kedua karena ini akan memberi kita kemungkinan untuk menjamin fleksibilitas dalam perubahan Dari staf, yang kemudian akan lebih mudah membungkuk di bawah tekanan kita: siapa yang ingin mempertahankan posisinya harus memberi kita ketaatan buta agar pantas mendapatkannya.

Secara umum, hakim kami akan dipilih oleh kami dan hanya dari antara mereka yang benar-benar mengerti bahwa bagian yang harus mereka mainkan adalah untuk menghukum dan menerapkan undang-undang, dan tidak bermimpi tentang manifestasi liberalisme dengan mengorbankan skema pendidikan dari Negara, seperti yang dikemukakan oleh Goyim hari ini ...

Cara mengocok staf ini juga akan membantu memisahkan solidaritas kolektif mereka yang berada dalam pelayanan yang sama dan akan mengikat mereka semua demi kepentingan pemerintah yang menjadi dasar nasib mereka. Generasi muda hakim akan dilatih untuk memiliki pandangan tertentu mengenai ketidakmampuan melakukan pelanggaran yang dapat mengganggu tatanan mapan subjek kita di antara mereka sendiri.

15. Saat ini para hakim Goyim toleran terhadap segala jenis kejahatan. Mereka tidak memiliki pemahaman yang benar tentang kantor mereka karena penguasa hari ini, saat menunjuk hakim, tidak peduli untuk menanamkan rasa tanggung jawab dan kesadaran di dalamnya terhadap tindakan yang dituntut dari mereka.

Sama seperti binatang buas yang membiarkan anak-anaknya muda mencari mangsa, demikian juga para penguasa yang tidak berpikir membiarkan hakim mereka yang kurang terlatih membuat keputusan buruk mengenai kasus-kasus kejahatan. Goyim kemudian berperilaku dengan cara kriminal yang sesuai dengan tujuan dimana posisi hakim ini diciptakan. Inilah alasan mengapa pemerintah mereka dirusak oleh kekuatan mereka sendiri melalui tindakan pemerintahan mereka sendiri.

16. Mari kita gunakan hasil tindakan ini sebagai contoh untuk pelajaran lain bagi pemerintah kita.

17. Kita akan membasmi liberalisme dari semua pos strategis penting pemerintahan kita yang bertanggung jawab atas pelatihan bawahan struktur Negara kita. Pos tersebut akan diberikan secara eksklusif kepada mereka yang telah dilatih oleh kami untuk peraturan administratif.

Atas keberatan yang mungkin bahwa pensiunan pegawai lama akan menghabiskan biaya Departemen Keuangan, saya menjawab, pertama, bahwa mereka akan diberi beberapa layanan pribadi menggantikan apa yang mereka kehilangan, dan kedua, saya perlu menunjukkan bahwa semua uang di Dunia akan terkonsentrasi di tangan kita. Jadi bukan pemerintah kita yang perlu takut biaya.

Kami akan menjadi kejam
18. Totalitarianisme kita akan memiliki semua komponen strukturnya yang disusun secara logis dan karena itu superioritas kita akan dihormati dan tidak diragukan lagi terpenuhi dalam setiap keputusannya. Ini akan mengabaikan semua keluhan, semua pertentangan dalam segala hal dan akan menghancurkan akar segala manifestasi dari mereka dengan hukuman yang terlihat secara publik.

19. Kami akan menghapuskan hak hakim untuk membatalkan keputusan kami. Hak ini akan dialihkan secara eksklusif kepada kita - ke yurisdiksi penguasa, karena kita tidak boleh membiarkan orang berpikir bahwa mungkin ada sesuatu seperti keputusan yang dianggap salah di mata para hakim yang ditunjuk oleh kami.
Tetapi jika hal seperti ini harus terjadi, kita akan membatalkan keputusan itu sendiri, dan kemudian menjatuhkan hukuman eksplisit kepada hakim karena gagal memahami tugasnya dan tujuan pengangkatannya. Hukumannya harus cukup untuk mencegah pengulangan kasus-kasus semacam itu ...

Saya ulangi bahwa itu harus mendalam dalam pikiran kita bahwa kita akan mengetahui setiap bagian dari pemerintahan kita. Administrasi ini hanya perlu diawasi ketat agar orang bisa puas dengan kita. Bagi masyarakat berhak menuntut agar pejabat yang baik datang dari pemerintahan yang baik.

20. Penguasa pemerintah kita akan memiliki wujud wali sosok ayah. Bangsa kita sendiri dan subjek kita akan melihat di dalam dirinya: seorang ayah yang memperhatikan setiap kebutuhan mereka, setiap tindakan mereka, setiap hubungan antar mereka sebagai subyek satu sama lain, serta hubungan mereka dengan penguasa.

Mereka kemudian akan dipenuhi dengan pemikiran bahwa tidak mungkin mereka membuang perwalian dan bimbingan ini, jika mereka ingin hidup dalam kedamaian dan ketenangan, mereka akan mengakui otokrasi penguasa kita dengan sebuah pengabdian yang berbatasan dengan penyembahan dewa. , Terutama ketika mereka yakin bahwa mereka yang kita tunjuk tidak menempatkan diri mereka di tempat yang berwenang, tapi hanya secara membabi buta melaksanakan perintahnya.

Mereka akan bersukacita bahwa kita telah mengatur segalanya dalam hidup mereka, sama seperti orang tua bijak yang ingin melatih anak-anak mereka untuk terikat tugas dan tunduk. Karena, sehubungan dengan rahasia sistem pemerintahan kita, orang-orang di dunia selalu sepanjang sejarah hanya anak-anak di bawah umur, sama seperti pemerintahan mereka juga.

21. Seperti yang Anda lihat, saya menetapkan despotisme kita tentang hak dan kewajiban: hak untuk memaksa pelaksanaan tugas adalah kewajiban langsung dari pemerintah yang merupakan ayah bagi rakyatnya. Ini memiliki hak yang kuat, dan hak untuk menggunakan kekuatan itu untuk kepentingan mengarahkan kemanusiaan terhadap tatanan mapan yang didefinisikan oleh alam, yaitu penyerahan.

Segala sesuatu di dunia ini dalam keadaan tunduk, jika tidak kepada manusia, maka keadaan atau karakter batinnya sendiri. Dalam semua kasus, semuanya tunduk pada apa yang lebih kuat. Jadi, apakah kita akan menjadi sesuatu yang lebih kuat demi kebaikan?

22. Kita berkewajiban, tanpa ragu-ragu, untuk mengorbankan individu yang melakukan pelanggaran tatanan mapan, karena hukuman eksplisit terhadap kejahatan membuat program pendidikan yang hebat.

23. Ketika Raja Israel menetapkan mahkota yang ditawarkan kepadanya oleh Eropa di atas kepala sucinya, dia akan menjadi patriark dunia. Korban yang diperlukan yang diciptakan olehnya sebagai hasil kesesuaian mereka (misalnya sebagai penjahat) tidak akan pernah mencapai jumlah korban yang tercipta selama berabad-abad oleh mania kemegahan: oleh persaingan cemburu antara pemerintah Goy.

24. Raja kita akan berada dalam persekutuan konstan dengan masyarakat, membuat pidato terkenal dari mimbar, yang akan disebarkan ke seluruh dunia dalam waktu satu jam.
Protokol # 16 - Cuci Otak


1. Untuk mewujudkan penghancuran semua kekuatan kolektif kecuali kita, kita harus melumpuhkan kolektivisme tahap pertama - universitas, dengan mendevelop mereka kembali ke arah yang baru.

Pejabat dan profesor mereka akan dipersiapkan untuk bisnis mereka dengan program aksi rahasia yang terperinci dimana mereka tidak diizinkan untuk menyimpang, bukan hanya satu kuota.

Mereka akan ditunjuk dengan tindakan pencegahan tertentu, dan akan ditempatkan agar sepenuhnya bergantung pada pemerintah.

2. Kami akan mengecualikan Hukum Negara dari proses pengajaran dan juga materi yang berkaitan dengan mekanisme politik. Subyek ini akan diajarkan kepada beberapa lusin orang yang dipilih untuk mendapatkan kemampuan terbaik mereka dari antara yang diinisiasi.

Universitas tidak boleh lagi meluluskan orang-orang lemah yang meramu rencana untuk sebuah konstitusi. Seperti sebuah komedi atau tragedi, orang-orang itu berkepentingan dengan pertanyaan tentang kebijakan yang bahkan tidak dimiliki oleh ayah mereka sendiri.

3. Ketika sejumlah besar orang berusaha menangani masalah peraturan administratif, ini menciptakan pemimpi utopis dan subjek yang buruk. Anda bisa melihat ini sendiri dari contoh pendidikan universal Goyim ke arah ini.

Kita harus mengenalkan semua prinsip tersebut ke dalam pendidikan mereka yang telah merombak harmoni mereka dengan sangat gemilang. Tetapi ketika kita berkuasa, kita akan menyingkirkan semua jenis masalah yang mengganggu dari perjalanan pendidikan dan mengubah pemuda menjadi anak-anak yang patuh, yang mencintai penguasa sebagai pendukung dan harapan untuk kedamaian dan ketenangan.


Kami akan menulis ulang sejarah
Klasisisme, seperti halnya semua bentuk studi sejarah kuno lainnya, lebih buruk daripada contoh yang bagus. Kami akan mengganti ini dengan studi tentang program masa depan.

Kita akan menghapus dari ingatan manusia, semua fakta abad-abad sebelumnya yang tidak kita sukai, dan hanya menyisakan semua kesalahan pemerintahan pemerintah Goyim.

Studi tentang kehidupan praktis; Dari kewajiban menjaga ketertiban; Hubungan satu sama lain; Menghindari contoh buruk dan egois yang menyebarkan infeksi kejahatan; Dan pertanyaan serupa tentang sifat edukatif: kita akan membawa ini ke garis depan program pengajaran. Program ini akan disusun sebagai rencana terpisah untuk setiap jalur karir atau posisi dalam kehidupan, dan dengan cara ini, ia menggeneralisasi pengajaran. Aspek program ini memiliki kepentingan khusus ...

5. Setiap jalur karir atau posisi dalam kehidupan harus dilatih dalam batasan ketat sesuai dengan tujuannya, dan bagaimana hal itu sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Kejeniusan sesekali selalu dikelola, dan selalu akan berhasil, menyelinap masuk ke posisi lain dalam kehidupan. Tapi itu adalah kesalahan besar untuk membiarkan jenius langka ini masuk ke dalam barisan yang asing bagi mereka. Mereka adalah orang-orang yang tidak berbakat yang mengambil alih pekerjaan yang termasuk dalam jajaran yang diberikan melalui kelahiran atau pekerjaan. Anda tahu sendiri bagaimana hal ini berakhir bagi Goyim yang membiarkan absurditas menangis ini.

6. Agar sang penguasa dapat duduk tegak di dalam hati dan pikiran rakyatnya, maka perlu, selama penguasaannya, untuk menginstruksikan seluruh bangsa di sekolah dan di pasar tentang tujuan tindakannya. Dan semua inisiatifnya yang dermawan.

7. Kita akan menghapuskan setiap jenis kebebasan pengajaran. Peserta didik dari segala usia memiliki hak untuk berkumpul bersama orang tua mereka di tempat pendidikan, seolah-olah itu adalah klub. Selama majelis ini, dan pada hari libur, guru akan membaca apa yang akan berlalu sebagai ceramah gratis tentang masalah sosial dan hubungan, tentang hukum contoh, dan filosofi di balik teori baru yang belum diumumkan ke dunia.

Teori-teori ini akan diangkat oleh kita ke tahap dogma iman, seperti panggung tradisional menuju iman kita. Sekarang setelah saya menyelesaikan penjelasan tentang program tindakan kita di masa sekarang dan masa depan, saya akan membacakan prinsip-prinsip teori ini.

8. Pada dasarnya, kita tahu dari pengalaman berabad-abad bahwa orang hidup dan dipandu oleh gagasan, dan gagasan ini diserap oleh orang-orang hanya dengan bantuan pendidikan yang memiliki kesuksesan yang sama untuk semua umur pertumbuhan. Tapi tentu saja dengan berbagai metode, kita akan menelan dan menyita scintilla terakhir dari kebebasan berpikir. Kami telah mengarahkan semua pemikiran ke arah subyek dan gagasan yang berguna bagi kami, dan telah melakukannya untuk waktu yang lama.

Sistem pemikiran bridling sudah berjalan dalam sistem pengajaran yang disebut dengan pelajaran objek; Tujuannya adalah untuk mengubah Goyim menjadi orang bodoh yang tidak berpikiran menunggu hal-hal yang harus dihadirkan di depan mata mereka untuk membentuk gagasan tentang mereka ...

Di Prancis, salah satu agen terbaik kami, Bourgeois, telah mengumumkan program pengajaran baru melalui pelajaran objek.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 17 - Penyalahgunaan Otorita


1. Praktik menjadi pengacara pembela menghasilkan orang-orang yang dingin, kejam, gigih dan tidak berprinsip; Dan yang mengambil sudut pandang impersonal dan murni dalam semua kasus. Mereka memiliki kebiasaan buruk mendasarkan pembelaan mereka terhadap nilai orang yang mereka wakili, dan bukan pada kesejahteraan publik hasilnya.

Mereka jarang menolak untuk melakukan pembelaan apapun. Sebagai gantinya mereka berusaha mendapatkan pembebasan dengan biaya apapun; Meningkatkan keberatan sepele atas setiap titik nitpicking undang-undang dan dengan cara ini mereka menurunkan moralitas keadilan.

Untuk alasan ini, kita harus menetapkan profesi ini ke dalam bingkai sempit yang akan menyimpannya di dalam lingkungan pelayanan publik eksekutif. Pengacara pembela, sama-sama dengan hakim, akan kehilangan hak komunikasi dengan orang yang berwibawa. Mereka hanya akan menerima bisnis dari pengadilan dan akan mempelajarinya dengan catatan laporan dan dokumen, membela klien mereka setelah mereka diinterogasi di pengadilan atas fakta-fakta yang telah muncul.

Mereka akan menerima pembayaran tetap tanpa memperhatikan kualitas pertahanan mereka. Ini akan menjadikan mereka sebagai reporter belaka mengenai proses hukum demi kepentingan keadilan dan sebagai penyeimbang terhadap pengacara penuntut yang akan menjadi reporter untuk kepentingan penuntutan. Ini akan memperpendek bisnis di depan pengadilan.

Dengan cara ini praktik pertahanan jujur ​​yang tidak berpihak akan terbentuk yang tidak dimotivasi oleh keuntungan pribadi namun dengan keyakinan. Kebetulan ini juga akan menghapus praktik tawar-menawar korupsi saat ini di antara berbagai tingkat pengadilan yang setuju untuk hanya membiarkan pihak yang paling membayar, menang ...


Kita akan menghancurkan para rohaniwan
2. Untuk waktu yang lama di masa lalu, kita telah berusaha untuk mendiskreditkan imamat Goyim, dan dengan demikian menghancurkan misi mereka di bumi yang mungkin masih menjadi penghalang besar bagi kita di masa sekarang.

Hari demi hari kehilangan pengaruhnya terhadap bangsa-bangsa di dunia. Kebebasan berpikir telah dinyatakan di mana-mana dan saat kehancuran total agama Kristen sekarang hanya bertahun-tahun lagi. Sedangkan untuk agama lain, kita akan memiliki sedikit kesulitan dalam berurusan dengan mereka, tapi terlalu dini untuk membicarakan hal ini sekarang.

Kami akan membatasi kemampuan pendeta untuk mempengaruhi pemerintah dalam kerangka sempit seperti untuk membuat pengaruhnya semakin mundur dibandingkan dengan kemajuan sebelumnya.

3. Ketika saatnya tiba untuk menghancurkan istana kepausan, jari tangan tak terlihat akan menunjukkan kemarahan bangsa terhadap pengadilan ini. Akan tetapi, jika bangsa-bangsa datang untuk menyerangnya, kita akan maju dalam kedok para pembela HAM seolah-olah untuk menyelamatkan pertumpahan darah yang berlebihan.

Dengan pengalihan ini kita akan menembus ke dalam sanctumnya yang dalam dan pastikan untuk tidak pernah keluar lagi sampai kita menggerogoti seluruh kekuatan tempat ini.

4. Raja orang Yahudi akan menjadi paus sejati dari alam semesta, patriark gereja internasional [Antikristus].

5. Tapi, sementara itu, sementara kita mendidik ulang kaum muda dalam agama tradisional baru dan kemudian setelah itu, kita tidak akan secara terang-terangan meletakkan jari pada gereja-gereja yang ada, tapi kita akan melawan mereka dengan menggunakan kritik yang dihitung untuk menghasilkan perpecahan internal ...

6. Secara umum, media kontemporer kita akan terus mengutuk urusan Negara, agama, dan ketidaksempurnaan Goyim; Selalu menggunakan ungkapan yang paling tidak sopan untuk menurunkan prestise mereka dengan segala cara dan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh jenius suku berbakat kita ...

7. Kerajaan kita akan menjadi representasi dewa dewa Wisnu - seratus tangan kita akan berada di kontrol mesin kehidupan sosial. Kita akan melihat semuanya tanpa bantuan polisi resmi yang, karena keterbatasan kekuasaan mereka, menghalangi pemerintah untuk melihat dengan benar. Kami telah membuat daftar keterbatasan serupa untuk diterapkan di Goyim.

Dalam program kami, sepertiga mata pelajaran kami akan menyimpan sisanya di bawah pengamatan dari rasa tanggung jawab, dan atas asas pelayanan sukarela untuk Negara Bagian. Maka tidak ada aib untuk menjadi mata-mata dan informan, tapi sebuah penghargaan. Tuduhan salah yang dilakukan di depan jaksa penuntut umum, bagaimanapun, akan dihukum dengan kejam sehingga mencegah penyalahgunaan hak ini.

8. Informan kami akan dipilih dari semua lapisan masyarakat: dari kalangan kelas administrasi yang menghabiskan waktu mereka dalam hiburan, editor, printer dan penerbit, penjual buku, juru tulis, dan salesman, pekerja, pelatih, antek, dll.
Badan ini, yang tidak memiliki hak dan tidak diberi wewenang untuk melakukan tindakan apapun terhadap akun mereka sendiri, dan akibatnya polisi tanpa kekuatan apapun, hanya akan bersaksi dan melaporkan. Verifikasi laporan dan penangkapan mereka akan bergantung pada kelompok pengontrol urusan polisi yang bertanggung jawab, sementara tindakan penangkapan yang sebenarnya akan dilakukan oleh gendarmerie dan polisi kota.

Setiap orang yang tidak melaporkan sesuatu yang dilihat atau didengar mengenai masalah kepentingan politik juga akan dikenai dan bertanggung jawab atas penyembunyian - jika terbukti bahwa dia bersalah atas kejahatan ini.

9. Sama seperti saat ini, saudara-saudara kita diwajibkan atas risiko mereka sendiri untuk secara formal mengutuk Kabbalah orang-orang murtad dari keluarga atau anggota mereka sendiri yang telah memerhatikan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Kabbalah, jadi di kerajaan kita atas seluruh dunia, hal itu akan menjadi kewajiban untuk Semua subjek kita untuk memperhatikan tugas pelayanan kepada negara dalam arah ini.

10. Organisasi semacam itu akan menghapuskan penyalahgunaan wewenang, kekuatan, penyuapan - segala sesuatu yang kita, berdasarkan kebijaksanaan kita, oleh teori kita tentang hak asasi manusia manusia, telah memperkenalkan kebiasaan orang Goyim ...

Tapi bagaimana lagi kita bisa membawa kenaikan kejadian pemicu yang menyebabkan gangguan dalam pemerintahan mereka? ... Di antara metode tersebut, salah satu yang paling penting adalah memiliki agen untuk pemulihan ketertiban yang ditempatkan sedemikian rupa sehingga memiliki kesempatan untuk menimbulkan masalah. Mereka akan menggunakan aktivitas mereka yang terpecah untuk mengembangkan dan menampilkan kecenderungan jahat mereka - dengan keras kepala, tindakan tidak bertanggung jawab, dan yang pertama dan terutama, keterbukaan terhadap penyuapan dan korupsi.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 18 - Penangkapan Lawan


1. Bila kita perlu memberi lebih banyak kekuatan kepada polisi rahasia kita (yang merupakan bentuk pertahanan terbaik bagi mereka yang berwenang), kita akan mengatur beberapa gangguan palsu terjadi. Kami kemudian akan mengatur sekelompok pembicara terampil yang akan bekerja sama dalam berpura-pura menjadi warga negara yang marah yang menangis tentang hal ini.

Orang-orang yang bersimpati pada apa yang dikatakan kemudian akan berkumpul mengelilingi speaker ini. Ini akan memberi kita dalih untuk menuntut agar sekelompok polisi Goyim terpilih dapat menempatkan rumah-rumah rakyat di bawah pengawasan ...

2. Sebagian besar konspirator bertindak karena mereka menyukai jenis aktivitas itu dan suka membual tentang hal itu sesudahnya. Jadi sampai mereka melakukan sesuatu yang besar kita tidak akan melakukan apapun untuk mereka, kecuali untuk membawa beberapa hal ke perhatian mereka ...

Jika pemerintah sering menemukan bahwa ada persekongkolan melawan mereka, ini memberi mereka citra buruk: itu membuat mereka terlihat seperti mereka tahu mereka lemah atau, yang lebih buruk lagi, bahwa mereka tahu mereka tidak adil.

Seperti yang Anda ketahui, kami telah merusak citra raja-raja Goy dengan melakukan percobaan pembunuhan terhadap mereka. Kami telah melakukan ini melalui agen kami, beberapa di antaranya adalah orang-orang yang secara membabi buta percaya dan bertindak berdasarkan apa yang kami katakan kepada mereka; Asalkan kita mengutarakannya dengan cara politik yang mencari kebebasan.

Kami telah memaksa para penguasa untuk mengakui kelemahan mereka dengan menunjukkan kepada semua orang banyak plot rahasia terhadap mereka. Dengan cara ini kita akan menghancurkan otoritas mereka.

3. Penguasa kita akan diam-diam hanya diproteksi dengan jumlah penjaga minimal, karena kita tidak ingin ada orang yang berpikir bahwa mungkin ada pemberontakan terhadapnya yang tidak cukup kuat untuk ditangani, dan perlu disembunyikan.

4. Jika kita membiarkan orang memikirkan ini, seperti yang telah dilakukan dan dilakukan Goyim, kita akan secara efektif menandatangani hukuman mati awal - jika bukan karena penguasa kita, maka untuk dinasti-Nya.


Pemerintah oleh Takut
5. Penguasa kita nampaknya hanya menggunakan kekuatannya untuk kepentingan bangsa dan tidak pernah membangun dinasti sendiri.

Dengan cara ini, otoritasnya akan dihormati dan dijaga oleh subjek itu sendiri; Itu akan diangkat ke status yang dimuliakan karena akan terlihat terkait dengan kesejahteraan setiap warga negara, dan karena rakyat biasa bergantung pada tatanan yang diberikan otoritas ini ...

6. Ketika seorang penguasa terlihat mengelilingi dirinya dengan sejumlah besar penjaga, ini memberi kesan bahwa dia lemah dan tidak mampu mengatur pembelaannya.

7. Penguasa kita akan selalu berada di antara orang-orang dan akan dikelilingi oleh sekelompok pria dan wanita yang tampaknya penasaran. Mereka akan menempati barisan depan tentang dia dan ini semua akan tampak secara kebetulan. Orang-orang ini akan menahan barisan orang lain, dan akan terlihat bahwa mereka melakukan ini karena menghormati dan menjaga ketertiban.
Ini akan menjadi contoh pengekangan dan mendorong perilaku yang sama pada orang lain. Jika seorang pemohon muncul dari antara orang-orang dan memaksa jalannya melalui barisan untuk mengajukan petisi kepada penguasa, peringkat pertama harus menerima petisi tersebut dan, di depan mata pemohon, sampaikan kepada penguasa. Dengan cara ini semua orang akan tahu bahwa apa yang diserahkan mencapai tujuannya dan akibatnya ada kendali atas penguasa itu sendiri.

Aura kekuasaan mensyaratkan bahwa orang-orang mungkin dapat mengatakan: "Jika raja tahu tentang ini," atau: "raja akan mendengarnya."

8. Sekali pertahanan resmi untuk otoritas telah ditetapkan, prestisenya lenyap. Kemudian, dengan tingkat keberanian tertentu, setiap orang bisa mempromosikan dirinya sebagai otoritas. Promotor pemberontakan menjadi sadar akan kekuatannya - dia kemudian menunggu saat yang tepat untuk melakukan usahanya atas otoritas ...

Kami terus memberi tahu Goyim bahwa lebih baik memiliki pertahanan yang terlihat, meskipun kami tahu yang terbaik adalah melakukan yang sebaliknya. Tapi ini memungkinkan kita untuk melihat seperti apa jenis pertahanan terhadap mereka ...

9. Penjahat dalam barisan kita akan ditangkap pada kecurigaan pertama, kurang lebih, dan beralasan. Meskipun, karena takut membela kita, kita mungkin membuat kesalahan dengan salah menuduh seseorang, kita tidak dapat membiarkan orang yang kita curigai akan melakukan kejahatan politik. Jadi dalam hal ini kita akan benar-benar tanpa ampun.

Ini masih mungkin dilakukan (jika kita meregangkan poin hukum) untuk mempertimbangkan kembali sebuah putusan tentang kejahatan sederhana dengan memeriksa motif di belakang mereka. Tapi tidak ada kemungkinan alasan untuk orang-orang yang mencoba melibatkan diri mereka dalam isu-isu yang hanya dapat dimengerti oleh pemerintah ...

Dan tidak semua pemerintah memahami kebijakan yang benar.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 19 - Penguasa dan Orang


1. Meskipun kita tidak akan mengizinkan orang yang independen untuk mencampuri urusan politik kita, sebaliknya kita akan mendorong setiap jenis laporan atau petisi dengan proposal agar pemerintah dapat melihat berbagai jenis proyek untuk perbaikan kondisi orang orang. Ini akan mengungkapkan cacat dan fantasi subjek kita kepada kita. Kami akan menanggapi proposal ini dengan mengajukannya atau dengan memberikan sanggahan yang bijaksana untuk membuktikan kepicikan mereka.

2. Kegigihan pemberontakan tidak lebih dari sekedar menyalak anjing lap pada seekor gajah. Bagi pemerintah yang terorganisir dengan baik, bukan dari polisi tapi dari sudut pandang publik, anjing lap itu menangkap gajah tanpa menyadari kekuatan dan kepentingannya.

Yang dibutuhkan hanyalah contoh bagus untuk menunjukkan kepentingan relatif keduanya, dan anjing lap akan berhenti menguap dan malah akan mengibaskan ekor mereka dari saat mereka melihat gajah.

3. Untuk menghancurkan prestise kepahlawanan karena kejahatan politik, kita harus mencaploknya dalam kategori pencuri, pembunuhan, dan kejahatan keji dan kotor lainnya. Opini publik kemudian akan membingungkan kejahatan politik dengan aib yang melekat pada jenis kejahatan lainnya dan kemudian akan mencapnya dengan penghinaan yang sama.

4. Kami telah melakukan yang terbaik, dan saya harap kita berhasil memastikan bahwa Goyim tidak menganggap pemberontakan itu baik. Karena alasan inilah, melalui Media, dalam pidato, dan secara tidak langsung - dalam buku-buku sekolah yang ditulis dengan cerdik tentang sejarah, kami telah mengiklankan kemartiran yang diduga direkomendasikan oleh pemberontak sebagai cara untuk mengamankan kesejahteraan umum masyarakat.

Iklan ini telah meningkatkan persentase pencari kebebasan dan telah membawa ribuan Goyim ke jajaran ternak ternak kita.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 20 - Program Keuangan


1. Hari ini kita akan membahas tentang program keuangan. Saya menyampaikan ini sampai akhir laporan saya sebagai yang paling sulit, tapi juga yang paling penting dan menentukan dari rencana kami.

Sebelum memulai, saya akan mengingatkan Anda bahwa saya telah membicarakannya lebih awal dengan sebuah petunjuk ketika saya mengatakan bahwa jumlah total tindakan kita diselesaikan oleh masalah keuangan, terutama, pertanyaan tentang sejumlah besar uang.

2. Ketika kita masuk kerajaan kita, pemerintah otokratis kita akan menghindari terlalu banyak membayar orang. Ini akan melakukan ini untuk alasan pelestarian diri karena dengan bijaksana mengingat bahwa ia memainkan peran ayah dan pelindung.

Tapi menjalankan sebuah organisasi Negara sangat mahal sehingga masih diperlukan untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk itu. Oleh karena itu, akan masuk ke dalam diskusi yang terperinci dan terbuka tentang bagaimana menemukan keseimbangan yang tepat atas pertanyaan perpajakan.

3. Aturan kekuasaan kita, di mana raja akan menikmati fiksi hukum bahwa segala sesuatu di dalam Negara Bagian miliknya (dan ini dapat dengan mudah diterjemahkan ke dalam fakta), akan dimungkinkan untuk menggunakan penyitaan sah atas semua jumlah kekayaan Setiap jenis untuk penggunaan, dan sirkulasi di dalam, Negara Bagian.

Dari sini kami menyimpulkan bahwa jenis pajak terbaik akan menjadi pajak progresif atas properti. Dengan cara ini pajak akan dibayar tanpa terlalu menekankan atau menghancurkan siapa saja karena akan menjadi persentase dari nilai properti mereka.

Orang kaya harus sadar bahwa adalah tugas mereka untuk menempatkan sebagian dari kekayaan berlebihan mereka di pembuangan Negara karena Negara menjamin mereka memiliki keamanan kepemilikan sisa harta mereka dan hak keuntungan yang jujur. Saya katakan 'jujur' karena tekad kita atas siapa yang memiliki-apa yang akan menyingkirkan kebutuhan akan perampokan menurut hukum standar.

4. Reformasi sosial ini harus datang dari pemerintah karena sudah saatnya matang - perlu adanya jaminan perdamaian dari pemerintah kepada masyarakat.


Kami akan menghancurkan modal
5. Memungut pajak orang miskin bekerja merugikan Negara, pertama karena mendorong mereka menuju pemberontakan, dan kedua karena menyia-nyiakan energi dalam mengejar jumlah kecil dan bukan yang besar.

Terlepas dari ini, pajak kapitalis dapat digunakan untuk mengurangi pertumbuhan kekayaan di tangan swasta. Akhir-akhir ini kita telah memusatkan kekayaan ke tangan swasta sebagai cara untuk mengambilnya dari pemerintah Goyim. Hal ini mengurangi kekuatan mereka karena kekuatan itu berasal dari keuangan Negara Bagian mereka.

6. Pajak yang meningkat karena rasio persentase modal akan menghasilkan pendapatan yang jauh lebih besar daripada pajak properti atau properti sekarang. Struktur pajak sekarang berguna bagi kita sekarang karena satu-satunya alasan mengapa hal itu menimbulkan masalah dan ketidakpuasan di antara kelas-kelas Goyim yang berbeda.

7. Jumlah kekuatan yang dimiliki raja kita akan bergantung pada keseimbangan dan jaminan perdamaian. Demi hal-hal ini, perlu agar kapitalis menyerahkan sebagian dari pendapatan mereka sehingga mesin-mesin Negara bekerja dengan aman. Persyaratan negara harus dibayar oleh mereka yang tidak akan merasakan beban dan memiliki cukup uang sehingga mereka dapat memilikinya diambil dari mereka.

8. Tindakan semacam itu akan mengakhiri kebencian orang miskin bagi orang kaya. Orang miskin sekarang akan melihat orang kaya sebagai dukungan finansial yang diperlukan untuk Negara Bagian dan penyelenggara perdamaian dan kesejahteraan, karena orang miskin akan melihat bahwa orang kayalah yang menyediakan sarana yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini.

9. Agar pembayar pajak dari kelas berpendidikan tidak terlalu tertekan dalam pembayaran baru, mereka akan diberi rincian lengkap tentang kemana uang itu dikirim; Kecuali uang yang dibutuhkan untuk kebutuhan raja kita dan institusi yang mendukung administrasi kebutuhan tersebut.
Protokol # 20 - Program Keuangan


1. Hari ini kita akan membahas tentang program keuangan. Saya menyampaikan ini sampai akhir laporan saya sebagai yang paling sulit, tapi juga yang paling penting dan menentukan dari rencana kami.

Sebelum memulai, saya akan mengingatkan Anda bahwa saya telah membicarakannya lebih awal dengan sebuah petunjuk ketika saya mengatakan bahwa jumlah total tindakan kita diselesaikan oleh masalah keuangan, terutama, pertanyaan tentang sejumlah besar uang.

2. Ketika kita masuk kerajaan kita, pemerintah otokratis kita akan menghindari terlalu banyak membayar orang. Ini akan melakukan ini untuk alasan pelestarian diri karena dengan bijaksana mengingat bahwa ia memainkan peran ayah dan pelindung.

Tapi menjalankan sebuah organisasi Negara sangat mahal sehingga masih diperlukan untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk itu. Oleh karena itu, akan masuk ke dalam diskusi yang terperinci dan terbuka tentang bagaimana menemukan keseimbangan yang tepat atas pertanyaan perpajakan.

3. Aturan kekuasaan kita, di mana raja akan menikmati fiksi hukum bahwa segala sesuatu di dalam Negara Bagian miliknya (dan ini dapat dengan mudah diterjemahkan ke dalam fakta), akan dimungkinkan untuk menggunakan penyitaan sah atas semua jumlah kekayaan Setiap jenis untuk penggunaan, dan sirkulasi di dalam, Negara Bagian.

Dari sini kami menyimpulkan bahwa jenis pajak terbaik akan menjadi pajak progresif atas properti. Dengan cara ini pajak akan dibayar tanpa terlalu menekankan atau menghancurkan siapa saja karena akan menjadi persentase dari nilai properti mereka.

Orang kaya harus sadar bahwa adalah tugas mereka untuk menempatkan sebagian dari kekayaan berlebihan mereka di pembuangan Negara karena Negara menjamin mereka memiliki keamanan kepemilikan sisa harta mereka dan hak keuntungan yang jujur. Saya katakan 'jujur' karena tekad kita atas siapa yang memiliki-apa yang akan menyingkirkan kebutuhan akan perampokan menurut hukum standar.

4. Reformasi sosial ini harus datang dari pemerintah karena sudah saatnya matang - perlu adanya jaminan perdamaian dari pemerintah kepada masyarakat.


Kami akan menghancurkan modal
5. Memungut pajak orang miskin bekerja merugikan Negara, pertama karena mendorong mereka menuju pemberontakan, dan kedua karena menyia-nyiakan energi dalam mengejar jumlah kecil dan bukan yang besar.

Terlepas dari ini, pajak kapitalis dapat digunakan untuk mengurangi pertumbuhan kekayaan di tangan swasta. Akhir-akhir ini kita telah memusatkan kekayaan ke tangan swasta sebagai cara untuk mengambilnya dari pemerintah Goyim. Hal ini mengurangi kekuatan mereka karena kekuatan itu berasal dari keuangan Negara Bagian mereka.

6. Pajak yang meningkat karena rasio persentase modal akan menghasilkan pendapatan yang jauh lebih besar daripada pajak properti atau properti sekarang. Struktur pajak sekarang berguna bagi kita sekarang karena satu-satunya alasan mengapa hal itu menimbulkan masalah dan ketidakpuasan di antara kelas-kelas Goyim yang berbeda.

7. Jumlah kekuatan yang dimiliki raja kita akan bergantung pada keseimbangan dan jaminan perdamaian. Demi hal-hal ini, perlu agar kapitalis menyerahkan sebagian dari pendapatan mereka sehingga mesin-mesin Negara bekerja dengan aman. Persyaratan negara harus dibayar oleh mereka yang tidak akan merasakan beban dan memiliki cukup uang sehingga mereka dapat memilikinya diambil dari mereka.

8. Tindakan semacam itu akan mengakhiri kebencian orang miskin bagi orang kaya. Orang miskin sekarang akan melihat orang kaya sebagai dukungan finansial yang diperlukan untuk Negara Bagian dan penyelenggara perdamaian dan kesejahteraan, karena orang miskin akan melihat bahwa orang kayalah yang menyediakan sarana yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini.

9. Agar pembayar pajak dari kelas berpendidikan tidak terlalu tertekan dalam pembayaran baru, mereka akan diberi rincian lengkap tentang kemana uang itu dikirim; Kecuali uang yang dibutuhkan untuk kebutuhan raja kita dan institusi yang mendukung administrasi kebutuhan tersebut.
20. Krisis ekonomi telah dihasilkan oleh kita untuk Goyim tidak ada cara lain selain penarikan uang dari peredaran. Sejumlah besar modal mengalami stagnasi dengan menarik uang dari Negara-negara, yang senantiasa diwajibkan untuk menerapkan modal stagnan yang sama terhadap pembayaran pinjaman.

Pinjaman ini membebani keuangan Negara dengan pembayaran bunga dan menjadikan mereka budak berikat dari ibu kota ini ... Konsentrasi uang yang diinvestasikan di industri di tangan kapitalis, yang telah mengambil uang itu dari tangan investor kecil , Telah menghabiskan semua jus orang-orang dan juga Amerika di samping mereka ...

21. Penawaran dan penerbitan uang saat ini tidak sesuai dengan persyaratan per kapita, dan oleh karena itu tidak dapat memenuhi semua kebutuhan pekerja.

Persediaan uang yang tersedia harus sesuai dengan pertumbuhan populasi dan oleh karena itu anak-anak juga harus benar-benar dihitung sebagai konsumen mata uang sejak hari kelahiran mereka. Subjek persediaan uang adalah pertanyaan material untuk seluruh dunia.

22. Anda sadar bahwa Standar Emas telah menjadi kehancuran negara bagian yang mengatasinya, karena belum dapat memenuhi tuntutan uang, terutama karena kita telah melepaskan emas dari peredaran sejauh mungkin.


Negara bukan Yahudi bangkrut
23. Bagi kami, standar mata uang yang harus diperkenalkan adalah biaya tenaga kerja, apakah itu terwakili di atas kertas atau di kayu. Kami akan mengeluarkan uang sesuai dengan persyaratan normal masing-masing subjek, menambah kuantitas setiap kelahiran dan mengurangi setiap kematian.

24. Rekening akan dikelola oleh masing-masing departemen (seperti divisi administrasi Prancis), dan setiap lingkaran staf di dalam departemen.

25. Agar tidak ada penundaan pembayaran uang untuk kebutuhan Negara, jumlah dan persyaratan pembayaran tersebut akan ditetapkan berdasarkan keputusan dari penguasa. Ini akan menghilangkan perlindungan oleh kementerian satu institusi sehingga merugikan orang lain.

26. Anggaran pendapatan dan pengeluaran akan dikembangkan berdampingan sehingga tidak mungkin dikaburkan oleh jarak antara satu sama lain.

27. Reformasi yang diusulkan oleh kita di lembaga keuangan dan prinsip Goyim akan disamarkan sedemikian rupa sehingga tidak akan membuat orang khawatir. Kami akan menunjukkan bahwa reformasi ini diperlukan sebagai akibat kegelapan yang tidak teratur dimana Goyim telah menjatuhkan keuangannya sebagai akibat penyimpangan akuntansi mereka.

Ketidakteraturan pertama, seperti yang akan kami tunjukkan, terdiri dari penyusunan anggaran tahunan tunggal yang tumbuh dari tahun ke tahun karena penyebab berikut: anggaran ini dikonsumsi dalam waktu setengah tahun; Mereka kemudian meminta anggaran untuk memperbaiki keadaan, dan mereka menggunakannya dalam tiga bulan, setelah itu mereka meminta anggaran tambahan. Semua ini berakhir dengan anggaran likuidasi.

Tapi, karena anggaran tahun berikutnya disusun sesuai dengan jumlah total anggaran tahun sebelumnya, keberangkatan tahunan dari jumlah normal mencapai 50 persen dalam setahun, sehingga anggaran tahunannya tiga kali lipat dalam sepuluh Tahun.

Berkat metode seperti itu yang diizinkan oleh kecerobohan Negara-negara Goy, harta mereka kosong. Periode pinjaman yang mengikuti telah menelan apa yang tersisa, dan membawa semua Negara Bagian ke Pemerintahan Kebangkrutan.

28. Anda mengerti dengan baik bahwa pengaturan ekonomi semacam ini, yang telah kami sarankan kepada Goyim, tidak dapat kami jalani.

29. Setiap jenis pinjaman menunjukkan kelemahan di Negara Bagian dan kurangnya pemahaman tentang hak-hak Negara. Pinjaman menggantung seperti pedang Damocles di atas kepala penguasa yang, alih-alih mengambil jumlah yang diinginkan dari subjek mereka dengan cara pajak sementara, datang mengemis dengan telapak tangan terulur ke bankir kami.

Pinjaman luar negeri adalah lintah dan tidak ada kemungkinan untuk melepaskan mereka dari badan Negara sampai mereka jatuh dari diri mereka sendiri atau Negara Bagian melepaskan mereka. Tapi Negara-negara Goy tidak merobeknya; Mereka terus bertahan dalam memberi lebih banyak pada diri mereka sendiri sehingga mereka pasti akan binasa, dikeringkan dengan membiarkan darah secara sukarela.
Tirani Riba
30. Apa substansi yang membuat pinjaman, terutama pinjaman luar negeri? Suatu pinjaman didefinisikan sebagai: penerbitan surat utang negara yang memuat persentase kewajiban berdasarkan jumlah modal pinjaman. Misalnya, jika pinjaman dikenakan biaya sebesar 5 persen, maka dalam dua puluh tahun Negara tersebut dengan sia-sia membayar sejumlah uang yang setara dengan pinjaman yang dipinjam - sama seperti bunga; Dalam empat puluh tahun itu membayar dua kali lipat jumlah itu; Dalam enam puluh treble: dan sementara porsi modal (prinsip) dari hutang tetap tidak dibayar.

31. Dari perhitungan ini jelas bahwa, dengan segala bentuk perpajakan per kapita, Negara Bagian adalah baling-baling uang pembayar pajak yang buruk untuk menyelesaikan rekening dengan orang asing kaya. Negara telah meminjam uang dari orang-orang asing ini daripada mengumpulkan uang itu untuk kebutuhan sendiri dari pembayar pajak tanpa bunga tambahan.

32. Selama pinjaman di dalam negeri, orang Goyim hanya memindahkan uang mereka dari kantong orang miskin kepada orang kaya. Tapi ketika kita mengubah sistem untuk mentransfer pinjaman ke lingkungan eksternal, semua kekayaan Negara mengalir ke dalam kotak kas kita dan Goyim menjadi subyek kita.

33. Jika kabupaten telah mengumpulkan hutang yang sangat besar yang tidak mungkin dibayar, bukan hanya karena raja-raja Goy ceroboh dalam cara mereka menangani korupsi menteri mereka, atau bahwa mereka tidak memiliki pemahaman dalam masalah keuangan, tetapi juga karena Untuk tindakan kita yang membutuhkan banyak masalah dan biaya besar dari pihak kita.

34. Stagnasi uang tidak akan diizinkan oleh kita dan oleh karena itu tidak akan ada obligasi dengan bunga negara, kecuali seri satu persen. Jadi tidak akan ada pembayaran bunga kepada lintah yang menyedot seluruh kekuatan dari Negara.

Hak untuk menerbitkan obligasi berbunga akan diberikan secara eksklusif kepada perusahaan industri yang tidak memiliki kesulitan dalam membayar bunga dari keuntungan mereka. Padahal Negara tidak menghasilkan keuntungan atas uang pinjaman seperti perusahaan-perusahaan ini, karena Negara meminjam untuk dibelanjakan dan tidak digunakan dalam operasi.

35. Obligasi industri juga akan dibeli oleh pemerintah. Ini akan mengubah industri tersebut menjadi pemberi pinjaman uang dengan keuntungan.

Langkah ini akan menghentikan stagnasi uang, keuntungan parasit dan kemalasan. Hal-hal ini berguna bagi kita saat kita berada di antara Goyim yang independen, namun tidak diinginkan berdasarkan peraturan kita sendiri.

36. Sekarang seharusnya sudah cukup jelas bahwa kekuatan otak Goyim tidak berkembang, berdasarkan fakta bahwa mereka telah meminjam dari kita dan membayar bunga tanpa pernah berpikir bahwa jumlah uang yang sama ditambah dengan bunga harus diambil dari negara mereka sendiri. Saku agar bisa tinggal bersama kami Apa yang bisa lebih sederhana daripada mengambil uang yang mereka inginkan dari orang-orang mereka sendiri?

37. Tapi ini adalah bukti kejeniusan pikiran pilihan kita bahwa kita telah dengan cerdik merencanakan untuk mempresentasikan masalah pinjaman kepada mereka sedemikian rupa sehingga mereka bahkan menganggapnya sebagai keuntungan bagi diri mereka sendiri.

38. Catatan kami, yang akan kami tunjukkan pada saat waktunya tiba, dan yang didasarkan pada pengalaman yang diperoleh berabad-abad percobaan yang kami lakukan di Negara-negara Goy, akan dibedakan dengan kejelasan dan kepastian dan akan menunjukkan kepada semua orang sekilas Keuntungan dari inovasi kami. Mereka akan mengakhiri penyalahgunaan yang kita tanggung penguasaan kita atas Goyim, tapi yang tidak dapat diizinkan di kerajaan kita.

39. Kami akan membuat sistem akuntansi kami sedemikian rupa sehingga baik penguasa maupun pelayan publik yang paling tidak penting akan berada dalam posisi untuk mengalihkan jumlah terkecil dari tempat tujuannya tanpa deteksi, atau mengarahkannya dengan cara lain yaitu Bertentangan dengan rencana tindakan tetap dan pasti kita.

40. Dan tanpa rencana yang pasti tidak mungkin untuk memerintah. Berkeliling di sepanjang jalan yang belum ditentukan dan dengan sumber daya yang belum ditentukan membawa sebuah bangsa hancur oleh cara para pahlawan dan dewa-dewa.
41. Para penguasa Goy, yang dahulu kami mintalah untuk menghindari tugas seremonial mereka sebagai wakil di resepsi negara, pengamatan etiket dan hiburan, hanya mencakup tabir asap untuk peraturan kami.

Anggota istana favorit yang menggantikan para penguasa di bidang urusan seremonial ditempatkan di sana oleh agen kami, dan setiap saat memberi kepuasan pada pikiran picik dengan janji bahwa ekonomi dan perbaikan masa depan dapat diramalkan ... Ekonomi dari apa? Dari pajak baru? Ini adalah pertanyaan yang mungkin terjadi, namun tidak, diminta oleh mereka yang membaca akun dan proyek kami.

42. Anda tahu bentuk apa mereka karena kecerobohan ini dan sampai tingkat gangguan finansial apa yang telah mereka hadapi - menyingkirkan industri orang-orang mereka yang sangat sukses.

-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 21 - Pinjaman dan Kredit


1. Untuk apa yang saya laporkan kepada Anda pada pertemuan terakhir, saya sekarang akan menambahkan penjelasan rinci tentang pinjaman internal. Saya tidak akan mengatakan apapun lagi tentang pinjaman luar negeri, karena mereka telah memberi makan kita dengan uang nasional Goyim. Tapi untuk Negara kita tidak akan ada orang asing, yaitu tidak ada yang eksternal.

2. Kami telah mengambil keuntungan dari kesalahan administrator dan kelambanan penguasa untuk mendapatkan uang kami dua kali, tiga kali dan lebih banyak waktu; Dengan meminjamkan uang kepada pemerintah Goy yang sama sekali tidak dibutuhkan oleh Negara Bagian. Bisakah seseorang lolos dengan membuat jenis pinjaman yang sama kepada kita? ... Tentu saja tidak! Jadi saya hanya akan membahas rincian pinjaman internal:

3. Prosesnya dimulai oleh Negara yang mengumumkan bahwa ia perlu meminjam uang dari masyarakat. Kertas dengan bunga (bill of exchange) akan dicetak dan ditawarkan untuk dijual. Agar dapat mencapai kapasitas investasi setiap orang, harga tagihan ini akan tetap rendah, dan diskon akan ditawarkan untuk pelanggan awal.

Keesokan harinya, dengan cara buatan, harganya naik; Alasan dugaannya adalah bahwa setiap orang bergegas membelinya. Dalam beberapa hari lemari besi perbendaharaan meluap dan ada lebih banyak uang daripada yang bisa mereka hadapi. Langganan, diduga, mencakup masalah pinjaman berkali-kali lipat. Dan di sinilah seluruh efek panggung - "Hei lihat", mereka berkata, "Keyakinan apa yang ditunjukkan dalam tagihan pertukaran pemerintah".

4. Tapi begitu komedi telah dimainkan, muncullah fakta bahwa debit (dan debit yang sangat memberatkan) telah dibuat. Untuk membayar bunga atas debit ini, penting untuk mengeluarkan pinjaman baru, yang tidak mengurangi, namun hanya menambah hutang.

Dan saat kredit ini habis, penting untuk memperkenalkan pajak baru yang harus ditutupi, bukan pokok pinjaman, tapi hanya bunga di dalamnya. Pajak ini adalah debit yang dibuat untuk menutupi debit ...

5. Akhirnya waktunya tiba untuk mengubah kertas berbunga menjadi uang tunai. Namun karena masalah debit besar yang dijelaskan di atas, pemerintah mengumumkan bahwa pihaknya perlu mengurangi pembayaran bunga tanpa menutupi bagian pokok hutang. Dan masalah lain yang akan mereka klaim adalah bahwa mereka tidak dapat melakukan konversi ini tanpa persetujuan dari kreditur; Banyak di antaranya tidak bersedia untuk mengkonversi kertas mereka.
Jika semua orang mengungkapkan keengganannya dan menuntut uangnya kembali, pemerintah akan terkait dengan janji mereka sendiri dan akan ditemukan bangkrut dan tidak mampu membayar jumlah yang diusulkan.

Tapi untungnya bagi pemerintah Goy, subjek mereka tidak tahu apa-apa tentang urusan keuangan dan selalu memilih kerugian dalam pertukaran dan pengurangan minat terhadap risiko investasi baru dari uang mereka. Trik ini telah memungkinkan pemerintah-pemerintah ini untuk membuang debit beberapa juta dari mereka pada banyak kesempatan.

6. Saat ini, dengan pinjaman luar negeri, trik ini tidak bisa dimainkan oleh Goyim karena mereka tahu bahwa kita akan menuntut semua uang kita kembali.

7. Dengan cara ini, kebangkrutan yang diakui akan membuktikan kepada orang-orang dari berbagai negara bahwa penguasa mereka tidak memiliki sumber keuangan untuk menjaganya.

8. Saya mohon memusatkan perhatian pada hal ini dan hal-hal berikut: saat ini semua pinjaman internal dikonsolidasikan oleh apa yang disebut pinjaman jangka pendek atau 'terbang', yaitu persyaratan pembayarannya kurang lebih mendekati.

Utang ini terdiri dari uang yang dibayarkan ke bank tabungan dan dana cadangan. Jika dibiarkan lama berada di tangan pemerintah, dana tersebut akan menguap dengan cara pembayaran bunga pinjaman luar negeri. Tapi dana tersebut ditempatkan pada deposito di bank-bank tersebut dengan harga sewa setara.

9. Uang sewa (bunga) yang dibayarkan oleh bank pada deposito ini harus membatalkan bunga yang harus dibayar atas pinjaman luar negeri dan menambal semua kebocoran di kas negara Goyim.

10. Ketika kita naik ke takhta dunia semua jenis transfer finansial dan sejenis ini akan tersapu sehingga tidak meninggalkan jejak karena tidak sesuai dengan kepentingan kita. Semua pasar uang juga akan hancur, karena kita tidak akan membiarkan prestise kekuatan kita terguncang oleh fluktuasi harga yang tercermin pada nilai-nilai kita. Kami akan mengumumkan, secara hukum, harga sekuritas yang mewakili nilai penuh mereka tanpa kemungkinan menurunkan atau menaikkannya. (Membangkitkan dalih untuk menurunkan, yang memang merupakan awal mula kita menurunkan nilai-nilai Goyim.)

11. Kami akan mengganti pasar uang dengan lembaga kredit pemerintah yang megah, yang tujuannya adalah untuk memperbaiki harga nilai industri (harga saham) sesuai dengan pandangan pemerintah. Lembaga-lembaga ini akan berada dalam posisi untuk melemparkan ratusan atau jutaan obligasi industri dalam satu hari, atau untuk membeli jumlah yang sama. Dengan cara ini semua usaha industri akan bergantung pada kita. Anda bisa membayangkan betapa besar kekuatan yang akan kita amankan untuk diri kita sendiri dengan cara ini.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Protokol # 22 - Kekuatan Emas


1. Dalam segala hal yang telah saya laporkan kepada Anda sejauh ini, saya telah berusaha untuk secara hati-hati menggambarkan rahasia tentang apa yang akan terjadi: tentang apa yang terjadi di masa lalu, tentang apa yang sedang terjadi sekarang, dan apa yang akan terjadi saat bergegas memasuki banjir Dari peristiwa besar yang akan datang dalam waktu dekat. Saya juga menggambarkan rahasia hubungan kita dengan Goyim dan operasi keuangan kita. Pada subjek ini masih ada sedikit yang bisa saya tambahkan.

2. Di tangan kita adalah kekuatan terbesar zaman kita - emas: dalam dua hari kita bisa mendapatkan dari gudang kita berapa pun jumlah yang kita bisa mohon.

3. Tentunya tidak perlu mencari bukti lebih lanjut bahwa peraturan kita ditakdirkan oleh Tuhan?

Tentunya kita tidak akan gagal dengan kekayaan seperti itu untuk membuktikan bahwa semua kejahatan yang harus kita lakukan selama berabad-abad telah berakhir pada akhir, penyebab kesejahteraan sejati - membawa segala sesuatu ke dalam keteraturan?

Meskipun kita perlu menggunakan beberapa kekerasan, kita masih akan menetapkan peraturan kita. Kami dengan cerdik akan membuktikan bahwa kita adalah orang-orang dermawan yang telah memulihkan kebaikan dan kebebasan sejati orang tersebut ke tanah yang sobek dan hancur; Dan dengan cara ini kita akan memungkinkannya untuk dinikmati dalam kedamaian dan ketenangan, dengan martabat hubungan yang baik dengan pemerintah mereka. Bagaimanapun, semua ini sesuai dengan kondisi, bahwa ketaatan ketat diberikan pada hukum yang ditetapkan oleh kita.

Kita harus menjelaskan dengan jelas bahwa kebebasan tidak terdiri dari pemuasan diri yang sembrono atau hak untuk melakukan sesuatu yang diinginkan, lebih dari martabat dan karakter seorang pria tidak terdiri dari hak untuk mempromosikan prinsip-prinsip yang merusak di alam. Kebebasan berpikir. Dengan cara yang sama berikut ini: bahwa kebebasan orang sama sekali tidak terdiri dari hak untuk mengagitasi diri sendiri dan orang lain dengan pidato yang kejam sebelum orang-orang yang tidak teratur; Bahwa kebebasan sejati terdiri dari kebenaran orang yang dengan terhormat dan ketat mengamati semua hukum kehidupan yang sama; Bahwa martabat manusia terbungkus dalam kesadaran akan hak dan juga tidak adanya hak setiap orang, dan tidak sepenuhnya dan semata-mata dalam imajinasi fantastis tentang masalah ego seseorang.

4. Otoritas tunggal akan mulia karena akan sangat kuat: ini akan memerintah dan membimbing, dan tidak berantakan seiring dengan pemimpin dan orator yang menjerit-jerit sendiri dengan kata-kata tidak masuk akal yang mereka sebut prinsip hebat dan, sejujurnya, mereka tidak lain hanyalah Skema kesempurnaan ideal yang tidak realistis ...

Otoritas kita akan menjadi puncak pencapaian tatanan, dan termasuk di dalamnya adalah seluruh kebahagiaan manusia. Aura wewenang ini akan mengilhami sujud mistik dari lutut sebelum dan rasa takut hormat terhadap semua orang di hadapannya. Kekuatan sejati tidak dinegosiasikan dengan hak apa pun, bahkan dengan keputusan Tuhan: tidak ada yang berani mendekatinya, bahkan tidak sampai sejauh satu inci darinya.


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 23 - Menanamkan Ketaatan


1. Agar masyarakat menjadi terbiasa dengan ketaatan, perlu untuk sering menerapkan pelajaran kerendahan hati dan oleh karena itu kita perlu mengurangi produksi barang-barang mewah.

Dengan melakukan ini kita akan memperbaiki moral yang telah disusutkan oleh emulasi gaya hidup mewah. Kami akan menghidupkan kembali produksi bisnis kecil yang mengharuskan penempatan tambang tanah di bawah modal swasta manufaktur besar.

Hal ini juga perlu karena produsen besar sering bergerak, meski tidak selalu dengan sengaja, pikiran massa mengarah pada pemerintah.

Masyarakat pengusaha kecil tidak tahu apa-apa tentang pengangguran dan ini mengikat mereka erat dengan tatanan yang ada, dan akibatnya dengan ketegasan wewenang. Bagi kami perannya akan dimainkan, dan karenanya tidak akan lagi berguna, begitu otoritas dipindahkan ke tangan kita.

Kemabukan juga akan dilarang oleh hukum dan dapat dihukum sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan manusia yang berubah menjadi kasar di bawah pengaruh alkohol.

2. Subjek, saya ulangi sekali lagi, beri ketaatan buta hanya kepada figur otoritas yang kuat dan benar-benar independen terhadapnya, karena mereka merasa bahwa tokoh-tokoh ini adalah pembelaan terhadap kejahatan sosial ... Mengapa mereka menginginkan seorang raja dengan semangat malaikat ? Yang perlu mereka lihat di dalam dia adalah personifikasi kekuatan dan kekuatan.

3. Para penguasa yang ada saat ini menyeret keluar keberadaan mereka di antara masyarakat yang demoralisasi oleh kita. Masyarakat-masyarakat tersebut bahkan menyangkal otoritas Tuhan yang sekarang memberi makan api anarki di semua sisi. Tuan tertinggi yang akan menggantikan semua penguasa tersebut harus terlebih dahulu melanjutkan untuk memadamkan api yang melahap semua ini.
Oleh karena itu, dia berkewajiban untuk membunuh masyarakat yang ada, meskipun dia harus membasmi mereka dengan darah bangsanya sendiri, sehingga dia bisa membangkitkan mereka kembali dalam bentuk pasukan yang teratur teratur yang berperang dengan sungguh-sungguh terhadap setiap jenis infeksi yang Dapat menutupi tubuh negara dengan luka.

4. Yang Terpilih ini Tuhan dipilih dari atas untuk menghancurkan kekuatan Goy yang tidak masuk akal yang digerakkan oleh naluri dan bukan akal budi: oleh sifat brutish dan kemanusiaan.

Pasukan Goy ini sekarang menang dalam manifestasi perampokan dan segala jenis kekerasan yang disertai prinsip-prinsip kebebasan dan hak.

Mereka telah menggulingkan semua bentuk tatanan sosial untuk membangun diri di atas reruntuhan takhta Raja orang Yahudi. Tapi bagian mereka akan dimainkan sejak saat Raja kita masuk ke dalam kerajaannya. Maka perlu menyingkirkan mereka dari jalannya, dan tidak ada bekas yang tertinggal di atasnya.

5. Maka apakah mungkin bagi kita untuk mengatakan kepada bangsa-bangsa di dunia: "Bersyukurlah kepada Allah dan sujudlah di atas lututmu di hadapan Raja kita yang menanggung di depan meterai predestinasi manusia. Tuhan sendiri telah memimpin bintangnya sehingga tidak ada yang lain selain Dia yang membebaskan kita dari semua kekuatan dan kejahatan yang disebutkan di atas. "


-------------------------------------------------- ------------------------------


Protokol # 24 - Kualitas Penguasa


1. Sekarang saya akan membahas metode untuk mengkonfirmasikan akar dinasti King David secara penuh.

2. Metode konfirmasi ini juga akan menjadi dasar untuk mengarahkan pendidikan dan pemikiran semua umat manusia, dan didasarkan pada perilaku konservatif para tetua yang terpelajar dalam mengelola urusan dunia.

3. Beberapa anggota keturunan Daud akan memilih dan mempersiapkan raja-raja dan ahli warisnya. Mereka akan dipilih, bukan dengan hak warisan, tapi dengan kemampuan mereka yang terkemuka. Mereka akan dilibatkan dalam misteri paling rahasia dari metode dan skema politik pemerintah, meskipun mereka tidak akan diberi pengetahuan khusus mengenai rahasia tersebut.

Tujuan dari mode tindakan ini menunjukkan kepada semua orang bahwa pemerintah tidak dapat dipercaya kepada mereka yang belum dilantik ke tempat-tempat rahasia seninya ...

4. Bagi mereka yang terpilih, mereka hanya akan diajarkan penerapan praktis dari rencana (yang telah saya jelaskan sebelumnya) dengan membandingkan pengalaman berabad-abad, dan dengan melakukan pengamatan cermat terhadap semua gerakan ekonomi dan ekonomi. Dengan kata lain, mereka akan mempelajari substansi semua undang-undang yang telah ditetapkan secara tak sengaja oleh peraturan dirinya sendiri tentang hubungan manusia.

5. Ahli waris langsung sering kali dicegah naik ke takhta jika, selama masa pelatihan mereka, mereka menunjukkan kesembronoan, kelembutan atau kualitas lainnya yang merupakan kehancuran otoritas. Kualitas semacam itu membuat mereka tidak mampu memerintah dan berbahaya bagi kantor raja.

6. Hanya mereka yang tanpa syarat yang mampu memerintah dengan tegas dan langsung akan menerima kendali peraturan dari para penatua yang terpelajar, bahkan jika mereka sampai pada titik kekejaman.

7. Jika jatuh sakit dengan kelemahan kehendak atau bentuk ketidakmampuan lainnya, raja harus secara hukum menyerahkan kendali kepada tangan baru dan mampu.

8. Rencana tindakan raja untuk saat ini, dan terlebih lagi untuk masa depan, tidak akan diketahui, bahkan bagi mereka yang dipanggil sebagai konselor terdekatnya.
Raja orang Yahudi
9. Hanya raja dan ketiganya yang mensponsori dia akan tahu apa yang akan terjadi.

10. Raja akan dilihat sebagai orang yang memiliki hak yang tidak terikat yang menguasai dirinya dan umat manusia. Semua akan melihat posisinya dan naik ke tampuk kekuasaan seolah takdir dengan cara misteriusnya. Tidak ada yang tahu apa yang ingin dicapai oleh rencananya, dan oleh karena itu tidak ada yang berani berdiri di jalan yang tidak diketahui.

11. Kemampuan mental sang raja harus cukup untuk menghadapi rencana pemerintah. Untuk alasan ini, dia tidak akan diizinkan naik ke takhta sampai setelah pemeriksaan pikirannya oleh para penatua kami yang terpelajar.

12. Agar orang bisa mengenal dan mencintai rajanya, penting baginya untuk bercakap-cakap di tempat-tempat pasar dengan bangsanya. Ini membawa pemerintah dan rakyat bersama-sama sebagai gabungan kekuatan - dua kelompok yang sebelumnya terbagi oleh teror yang dibawa oleh kita terhadap rakyat.

13. Kita perlu menggunakan teror ini untuk membawa kekuatan rakyat dan pemerintahan mereka di bawah pengaruh kita.

14. Raja orang Yahudi tidak boleh berada di bawah belas kasihan, dan terutama inderanya: tanpa sisi karakternya, dia harus membiarkan naluri kasar menguasai pikirannya. Sensualitas, lebih buruk dari hal lain, mengacaukan kapasitas pikiran dan kejernihan pandangan. Ini mengalihkan pikiran ke sisi terburuk dan paling brutal aktivitas manusia.

15. Penguasa tertinggi seluruh dunia, dalam bentuk benih suci Daud, mewakili dorongan kemanusiaan. Dia harus mengorbankan semua kecenderungan pribadi dan mengabdi kepada bangsanya.

16. Tuan Tertinggi kita harus menjadi teladan kesempurnaan.
Albert Pike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar